14
Oct
08

loenpia..

Loenpia yah?

Let’s see..what will I write about this community? Komunitas blogger Semarang, ngakunya. Walau saya agak ragu karena ditenggarai begitu banyak blogger abal-abal disitu hehehe *mrgreen* Mendefinisikan Loenpia mungkin agak susah buat saya, karena ketidakjelasannya itu hehehe…. Tapi kalo disuruh berarti Loenpia is about Niningsan dan kepolosannya, Budi yang usil bin jail tapi lucu,  Mbak Wie yang bijaknya minta ampun (tenkyu for all the advice  ya mbak.-red), Yogie en Niea yang always together and hopefully forever, Pak Kawi  yang sok muda en funky dan ternyata suami teman saya ( just when I thought no one know me in this world huhuhu-red ), Pepeng dan pisuhannya, Udey yang rela pesta nikahnya dibajak dengan semena-mena, Fian my partner in crime and my babe, Mas Adi yang ga pernah lupa senyum & such a fun person to be with, Mizan yang kupikir serius ternyata lucu juga, Nina yang pinternya minta ampun apalagi dalam hal bermain kata, Hyudee sang ustad yang juga gaul abis, Ahmed yang jarang ngomong tapi photonya keren2, Kian dan sederet session curhat yang udah lama ga kita lakuin ya Jeng?, Zeta dan karikaturnya (sampai sekarang saya masih menyayangkan kenapa engkau harus terkontamisani mereka Zet 😀 ..-red), Sessy ibu guru yang cantik, Huda sang calon dokter nan pinter, Faniez yang ngga banyak omong tapi tetep cantik, Dendi my Man yang seorang movie freak tapi lucunya bikin kangen, Olip yang kreatip abis, Puput dan tulisannya yang bikin saya sakau klo g baca blognya,Alfin yang ngakunya indigo, Munip dan HHSM-nya yang kondang sejagad blogosphere, Kingkong yang ngingking, Bunsal yang mbunsal, Lowo yang saya ga pernah ketemu, Kopril dan vespanya, dan masih banyak lagi yang belum saya kenal karena saya juga ga begitu sering ikut kopdar. Halaman blog ini ga bakal cukup untuk menampung segitu banyaknya toekang Loenpia nan unik-unik. Geez, begitu banyak yang saya dapet dari Loenpia. Ketika blogging adalah suatu kegiatan ‘mbuang sampah’ tapi bisa jadi begitu fun dan ketika pertemanan ga melulu mengenai blog blog, dan blog. Menyesalkah saya bergabung dengan Loenpia? BIG YES!! First, saya jadi come out and became ga anonim lagi, dan yang kedua, saya harus merelakan kewarasan saya diinjak-injak dengan teganya oleh mereka, DAMN!!. Hehehe..No..I’m just joking. You guys are fun!! Open minded & a very best friends that I’ve never thought I will find in this blogosphere. Kalian tuh ga banyak komentar betapa anehnya saya, betapa aneh pikiran saya, lha wong blog saya aja udah aneh ya? Atau mungkin karena kalian juga sama anehnya ya?Pasti itu deh alasannya..hehehe… Bottom line YOU GUYS ROCK!!

Mau ikutan Loenpia? Saran saya sih, kalo kamu masih lugu-selugunya mending urungkan niat aja, daripada tercemar..hehehe..saya aja ikut karena diseret sama si setan Fian..*kidding Yan..kidding –red* Tapi kalo memang udah mantab ya silakan menjajal dunia kami. Never take anything personal, put ur mind away, sit back and enjoy our ride. Karena Loenpia memang lebih enak dinikmati bersama.

So..Loenpia..Happy 3rd Anniversary yah..Keep Rocking!!


30 Responses to “loenpia..”


  1. October 14, 2008 at 10:38 am

    stey….

    *speechless, terharu

    kamu emang keyeen!!

  2. October 14, 2008 at 11:27 am

    emang km aneh stey *tolong sogokan kalo mo menang* kekekeke~

  3. October 14, 2008 at 12:25 pm

    semoga makin banyak anggotanya dan bisa menyemarakkan blogsper..

  4. October 14, 2008 at 4:03 pm

    ngingking apaan sih?? eh k1n6k0n9 sapa ya???
    salut dech buat tulisanya
    merekomendasikan dapet hape
    *karena menyebut namaku*

  5. October 14, 2008 at 4:24 pm

    kok dikit yaks? padahal blogger semarang tuch buanyak buangedh…..wah…perlu sedikit terbuka nich biyar orangnyah tambah banyak……gak itu2 ajah yang dikenal…..(katanyah anak2 loenpia cumang maok gaul amak komunitasnya sendiri) ini katanyah loch….. 😛
    selamat dyeh…. 😛

  6. October 14, 2008 at 4:38 pm

    wah, met anniversay bwt loenpia deh..

    bagi2 loenpia-a dunk..!!
    laper nih.. :mrgreen:

    *udh lama tak bersua yah mbak, hihi..*

  7. October 14, 2008 at 8:11 pm

    salam sayang dan peluk hangat dariku…(aku terharu dg gambaranmu ttg diriku mbak..halah)

  8. October 14, 2008 at 9:30 pm

    @ Abeeayang : heemmm..kan udah saya tulis kalo yang namanya ada disitu tuh ga cukup buat mengidentifikasikan loenpia. Ada banyak anggota loenpia, yang diatas itu kebetulan aja saya kenal ma orang2nya person to person. Tapi kalo dibilang Loenpia cuma mau bergaul ma Loenpia, wahh salah tuh. Saya contohnya. Di dunia blogosphere, saya mah bergaul ma sapa aja, dan temen2 loenpia juga punya temen banyak..ga cuma sekitar komunitas kok..kita tuh bukan komunitas eksklusif. Mungkin yang bikin kenapa loenpia jarang kedengeran ya karena akhir2 ini due to a lot of members activities, Loenpia jarang ngadain acara keluar yang sekalian mempromosikan Loenpia. Abee gunung pati kan?gimana kalo ikut Loenpia juga..liat dari situ pandanganmu tentang Loenpia gimana, tak kenal maka tak sayang kan Be?

  9. October 14, 2008 at 9:30 pm

    saya juga bisa serius lho mbak… *kebanyakan bercandanya sih*

  10. October 14, 2008 at 9:36 pm

    @ mas adi : kan udah dibilang mas adi ramah orangnya..tambah manis..baek..*ngitung uang didompet buat nraktir mas adi*

  11. October 15, 2008 at 12:29 am

    ini sama saja.. nama saya juga tidak disebut….!!!! berarti kita impas hahahahaahah

  12. October 15, 2008 at 2:05 am

    wuaaaa… mabk stey!!
    anggota cewe nomor urut 2!!
    wehehehehe thank you mbak stey atas semuanya di Loenpia.net
    semoga semlohay forever!!!

  13. October 15, 2008 at 8:56 am

    stey adalah cewek pertama yang gabung loenpia. tapi baru ikut kopdar setelah bebera tahun gabung

  14. 15 fiandigital
    October 15, 2008 at 1:03 pm

    [sedang] melow…

  15. October 15, 2008 at 5:55 pm

    wasoeee..!!!!

    mosok aku suka misuh..!!!!

    jingkuk…aku ra trimo..!!!

    *pancal stela suket teki*

  16. October 16, 2008 at 7:27 pm

    wehehehe… kalo ngumpul ama loenpia lagi…salam aja buat faniez…
    dia dl temen pas di binus 😉
    ama mbah wedhouz juga ya…

  17. October 16, 2008 at 7:35 pm

    wah namaku tidak disebut ik…

    sebut namaku tiga kali kalo mau juara…

    *berlalu…

  18. October 18, 2008 at 8:58 pm

    moga-moga bisa ketemu besok ya mbak stey? aku berharap gak nyesel bisa ketemu kamu

  19. October 19, 2008 at 6:02 pm

    3 Tahun ya? Bravo deh. Btw, saya pernah register loenpia tapi ga pernah nengok lagi… uhuhu, lupa account gmail saya. :mrgreen:

  20. October 21, 2008 at 10:17 am

    Lho aku lho pengen ikutan loenpia, tapi masih lugu selugu2nya umat. Jadi ga boleh ya? 😀

  21. November 26, 2008 at 6:06 pm

    Sama dengan eve, saya juga pengen ikutan loenpia, tapi masih luguuuu banget, piye?

    *diinjek rame2*

  22. November 26, 2008 at 8:14 pm

    ehhh, lupa mo nanya, ini buat lomba ya jeung. semoga menang yahhh, nanti makan2 traktir gue ye… 😛


Leave a comment