Archive for November, 2005

30
Nov
05

Wuah

Nguantuk..semalem pulang bareng si bos..akhirnya ngantuk lah..prasaan tiap hari gw ngantuk deh. Akhirnya ngga jadi deh mau brenti kecanduanku pada kupi.

Advertisements
28
Nov
05

Hemmm…

Berhubung selama ini blog gw terlalu natural, gw memutuskan untuk ngasih beberapa gambar,
enwei…speaking about merit..wats merit enwei?? samting thats cost u alot? samting to do buat meneruskan nama? ato sesuatu supaya kamu kliatan ngga jadi prawan tua or perjaka ting-rting..but, too tell u the truth i really want to get there samde, coz i think everybody need someone to rely.

Of course u can be independent but some day u’ll need someone bside u rite? to talk, to listen, to support, to guide, to just be there for u..hem..kok jadi mellow gini yah??tau nih..mungkin karena cuacanya juga mendukung x yah??enwei..i think enough for today, im going to go home, lagian komp ini kayaknya dah capek deh…

tuh omongan gw dah mulai ngawur..udah ah…

whensomethinggoesbadjustremembertheresalwaysme

28
Nov
05

Ngapain nih




Gw lagi binun mau ngapain hari ini, honestly..males banget kerja. Dengan tahap kecanduan kupi yang udah parah, gw masih mau2nya ngupi..WDF?,enwei…barusan surfing around de net and i found out so many great blog by my temans at dhadrockaz, they are such an amazing talentz persons u knw, i mean compare to so not kewl me for example.i mean their life is such an ordinary banget sbenernya, tapi nggak tau kenapa, i think they hv a kewl way to deal with their ordinary life, u knuw. Btw, beberapa hari yg lalu abis nyelesain film Initial D,komentnya cuma 1, oke jay chou keren tapi kok kaku ya??oke edison chen keren
, tapi…ah sudlah males. Ada film baru “Belahan Jiwa

udah pengen nonton banget soalnya sekar ayu asmara geetuu sayangnya keduluan ama dek Daniel Radclife en prens ….udah ah nti dulu takutnya para staf pada mikir gw cuma chating doang lagi..hehehe..
bye..

28
Nov
05

Ngantuk

Bener-bener ngantuk plus berhubung kemaren sabtu dah kelar smua kerjaan..alhasil *pletaks..bahasanya..* nothing to do bside checking imel en surfing, dah lama ngga liat cowo2 F4, ternyata mereka masih still kueren eh salah tambah keren..pengen bli kulkas neh buat nyokap…