04
Oct
08

Untuk pulang..

Meski tidak merayakan, Idul Fitri dan segala tradisinya, mudik, silahturahmi sampe ketupat dan opor selalu membuat saya terharu. Betapa sesibuknya kita dengan denyut pekerjaan, pergaulan dan semua kehitaman dan sok putih kita, ada satu hari dimana semua terhenti untuk kembali pulang, untuk kembali fitri.

So, dari hati yang terdalam dan dengan rendah hati saya, Iblis dan keluarga saya mengucapkan..

Taqobbalallaahu minnaa wa minkum,
Shiyamanaa wa shiyamakum
Lewat Ungkapan hati yang terdalam,
bersama kita mengikis kekhilafan
Selamat Idul Fitri – 1 Syawwal 1429H
Minal ‘Aidin Wal fa’idzin
Semoga seluruh amal ramadhan kita, diterima disisi Allah SWT

 

ps : bukankah perbedaan itu indah? begitu menurut saya..


26 Responses to “Untuk pulang..”


  1. October 4, 2008 at 6:00 pm

    Ohayo~

    Indah, sangat.. Amin.😀

  2. October 4, 2008 at 6:17 pm

    Perbedaan itu emang indah, Stey… Dan sahabat-sahabat saya hanya satu yang muslim, lainnya nasrani dan dari etnis yang berbeda. Tapi kami selalu bisa hangat…

    Perbedaan itu memang indah, asal saling menghargai dan menghormati aja..

    Eniwei, maafin salah2 saya ya Stey…..

  3. October 4, 2008 at 8:27 pm

    maaf lahir batin mb

  4. October 4, 2008 at 9:03 pm

    taqobal yaa kariim…

    hehehe…temenku jg kebanyakan dr etnis china kok… tapi kita bisa saling menghargai… perbedaan memang bisa menjadi indah… tergantung drmn & bagaimana cara kita memandang dan menilainya.

    *btw… kok Iblis dan keluargamu yg ucapin?

  5. October 4, 2008 at 11:30 pm

    sama2 stey!🙂 mohon maaf lahir batin juga yahh.. postinganmu indah sekali! really…

  6. October 5, 2008 at 12:36 am

    mau minta maap..udah lama gak kesini hhehehe maklum,udah tua,suka lupa.

  7. 8 blu3shoes
    October 5, 2008 at 8:17 am

    Mo’on maap lahir batin jg yak,,
    Yah yg beda2 itu emang indah,,selagi msh bs berjalan seiringan..:-D

  8. October 5, 2008 at 10:02 am

    Indah… ga kebayang kalau dunia isinya perempuan semua… hahahaha. Maaf lahir bathin. Nol ya kita😉

  9. October 5, 2008 at 8:22 pm

    Ow thanks. May God’s peace and mercy be upon you.

  10. October 6, 2008 at 11:17 am

    sama-sama stey, maafin kalau ada kesalahan saya selama ini.

  11. 13 Iko
    October 6, 2008 at 12:24 pm

    Minal Aidin Wal Faidzin, mbak….
    Mohon maaf lahir & bathin🙂

  12. October 6, 2008 at 4:26 pm

    minal aidin walfaidzin..
    mohon disalahkan kesalahan ulan..
    eh di maafkan maksud nya..

  13. October 6, 2008 at 8:56 pm

    maaf lahir batin juga ya buuu…kalo saya ada salah kata dan sikap.

  14. October 6, 2008 at 9:45 pm

    perbedaan memang indah….

    maaf lahir bathin….

  15. October 7, 2008 at 5:08 pm

    maaf lahir batin yaa…

    Perbedaan memang indah, karena homogenitas itu membosankan😀

  16. October 9, 2008 at 7:50 pm

    Haloha Stey, apa kabar nih? Udah lama ngga ada kabarnya🙂 Hey, blog barunya much better loh.

  17. October 10, 2008 at 3:27 pm

    maap lahir batin ya mbak

  18. October 10, 2008 at 4:07 pm

    maaf lahir batin juga ya…perbedaan emang indah….

  19. October 10, 2008 at 10:31 pm

    betul, perbedaan itu emang indah…

    ahhhh, senang meliaht dirimu bangkit lagi say… really, .. *hugs*

  20. October 10, 2008 at 11:23 pm

    mohon maaf lahir dan batin juga .
    Dan perbedaan itu indah bila tidak digunakan untuk saling hantam-hantaman🙂

  21. October 13, 2008 at 6:09 pm

    maapkan saya.. maapkan saya…

  22. October 13, 2008 at 8:41 pm

    tiada kata terlambat untuk berucap Mohon maaf lahir & batin🙂

  23. October 13, 2008 at 10:51 pm

    Mohon maap lahir batin juga atas komentar yang tidak berkenan…
    *hik..padahal baru kali ini kesini

  24. October 14, 2008 at 11:44 am

    Yoi,

    dari lubuk hati yang paling dalam🙂 mohon maaf


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: