18
Oct
08

hujan (lagi)..

Oh iya..saya suka banget sama hujan. Tapi kalo sudah janji ngedate, sudah menghabiskan berjam-jam di salon, 1/2 jam untuk milih baju, dan 1/2 jam lagi untuk dandan, dan harus batal karena hujan, karena ga ada mobil, karena terjebak banjir, ternyata bikin saya sebel juga. Ah tapi..saya tetep cinta hujan. Dan suka menikmatinya. Seperti sekarang ini, disini di tempat tidur saya..sendiri..


22 Responses to “hujan (lagi)..”


  1. October 18, 2008 at 10:16 pm

    hujan itu anugrah dan bencana.. anugrah ketika hujan membawa berkah buat para petani.. tapi bencana ketika limpahannya tak tertampung lagi.. mengakibatkan banjir…..

  2. October 18, 2008 at 10:47 pm

    Cara agar tidak cepet terkena stroke adalah [berusaha] menikmati apa yang tidak bisa kita nikmati . Kalo kita bisa mencapai tataran seperti ini niscaya kita menjadi manusia-manusia yang enjoy dalam mengarungi kehidupan .
    :mrgreen:

  3. October 19, 2008 at 12:29 am

    hihi.. aku suka ujan, tapi ga suka beceknya. huhuh..

    huee.. dibawa happy aja cc.. nge date sambil ujan-ujanan.. khan asik tuh ga perlu dandan, ga perlu pusing ma baju, ga perlu ngeluarin duit buat ke salon. hehehe..

  4. 4 ika
    October 19, 2008 at 10:27 am

    daku pun sangat menyukai ujan,stey..pokoke asal ga sampe banjir ae lah.. hehehe

  5. October 19, 2008 at 1:36 pm

    daku gak suka hujan stey, dari dulu begitu, ntah kenapa….

  6. October 19, 2008 at 3:40 pm

    malam minggu malah ujan……. ๐Ÿ˜ฅ

  7. October 19, 2008 at 5:05 pm

    hujan membuatku sedih.. hujan mengingatkanku pada seseorang… hujan gambaran hatiku yang perih *yang mo muntah2 silahkan wakakakakkaakak* lagee melow๐Ÿ˜€ *siap2 jualan ember*

  8. October 19, 2008 at 6:02 pm

    (woot) ribet banget ya janji nge datenya๐Ÿ˜€ busyetttt milih baju aja setengah jam.

  9. 9 Eru
    October 20, 2008 at 8:08 am

    woow 1/2 jam…. *amazed* itu adalah prestasi tersendiri
    (soalnya pernah dibuat manyun 1.5 jam hihihi)

    Eniwei,
    yep!
    rain is one of the most beautiful thing God ever put on earth

  10. October 20, 2008 at 9:17 am

    makanya bu, kalo make up jangan lama2..๐Ÿ˜›

  11. October 20, 2008 at 11:06 am

    saya juga cinta hujan…

  12. October 20, 2008 at 2:35 pm

    dt suka hujan mbak..

    bikin betah di t4 tidur, he5x..:mrgreen:

    tp sayang-a bikin males ngapa2in..๐Ÿ˜ฆ

  13. October 20, 2008 at 4:25 pm

    sy belon suka UJAN!!!!! *lirik atap yg msh bolong*

  14. October 21, 2008 at 10:40 am

    jeng, gada teksi ya jeng? *seriously nanya* soalnya ga rela aja kalo udah siap2 sampe nyalon sgala kalo ternyata ga jadi pergi. Gue bisa kesel mampus. Eh btw, kalo date, knapa ga suru jemput?๐Ÿ˜€

  15. October 21, 2008 at 2:55 pm

    ah menikmati hujan enaknya berdua Mbak, apalagi ditemani cokelat panas…๐Ÿ˜›

  16. October 21, 2008 at 4:53 pm

    saya juga suka hujan..

    ujan2an yuukk๐Ÿ˜›

  17. October 21, 2008 at 9:03 pm

    hujan membawa romansa tersendiri. saya sangat mneyukainya hujan juga!!๐Ÿ™‚

    eh, postinganku juga ada hujan2nya stey.. hihihi.

  18. October 22, 2008 at 10:31 am

    suka hujan sesaat saja
    soale kalo berhari2 rumahku banjir ntar๐Ÿ˜€

  19. October 22, 2008 at 11:53 am

    klo ujan…udah ga mau bangun2 aja dech dari tidur…
    i love rainnnn

  20. October 22, 2008 at 1:24 pm

    berjam-jam di salon? wadoh… terakhir kayak gitu, saya malah masup angin. mending disuruh hujan2an deh..๐Ÿ˜€

  21. October 25, 2008 at 4:36 pm

    hujan turun membasahi bumi
    memberi kesempatan bagi tumbuh2an untuk minum setelah berpanas2an ria di kota semarang sg puaaanaas bgt
    Alhamdulillah

  22. December 21, 2008 at 5:33 am

    lha, kalo saya pasti ujan2an tha, mba…

    kalau kau suka hujan, kau akan suka ketika dia memelukmu dengan basah dan membawamu luruh dengan tanah..

    (tapi kau bakal benci hujan begitu kau mendapati dirimu masuk angin pada malam harinya)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: