28
Apr
08

Selalu ada yang baru

Wiken saya tidak pernah sama. Selalu ada cerita baru.

Dari mengurus teman cowok yang jackpot abis-abisan, ngliat Iblis marah sama seorang cowok yang nekat flirting sama saya, makan pizza di kucingan, berantem untuk hal yang sama, baikan untuk hal yang sama, mencoba warung nasgor baru [buat Iblis, kalo saya mah udah berkali2 kesana-red], bartender yang ternyata ganjen juga, teman2 lama yang sudah sekian waktu ga bertemu, kecelakaan kecil yang bikin kita berdua jatuh dari motor untuk pertama kalinya [dan percaya atau tidak, saya sudah menunggu kapan saya tertimpa motor ini..hehehe-red], newest experiment dari dia yang so uurrggghh, dan 3 hari berturut2 terbangun dalam peluknya….duuuhhh..untung minggu ini cuma 3 hari kerja..

Yipppieeee…

stey’s song : Pencuri Hati by Tere


12 Responses to “Selalu ada yang baru”


  1. April 28, 2008 at 10:36 am

    hmmmm…..someone’s just got laid. hakhakhak!

  2. April 28, 2008 at 11:02 am

    tiga hari kerja?
    enak ya yang libur hari jumat…..

  3. April 28, 2008 at 11:03 am

    mirip dicharge yak? :mrgreen:

  4. April 28, 2008 at 3:53 pm

    ….dan akhir2 ini wiken saya selalu sama… 😦
    tp ga wiken minggu ini. soalnya mau mudik ke Riau, ketemu keluarga. 😛

  5. 5 yw
    April 29, 2008 at 5:43 am

    ade ape koq libur? disni juga libur, tapi kamis doang… weekend gue juga selalu ada cerita baru… kadang yg lama bermunculan tapi bentuknya baru..haha.. *gak jelas ya?* happy long weekend deh minggu ini ^^

  6. 6 stey
    April 29, 2008 at 9:05 am

    @ simbok : JUST?JUST???Hahahahaha..
    @itikkecil : enak banget deh..hehehehe..
    @goop : bukan dicharge lagi..tapi ganti batere..:D
    @Nilla : seperti biasa, saya minta OLEH2!!!
    @YW : kadang lama tapi bentuknya baru?ah yaaa..gw mudeng..gw juga sering ngalamin itu..

  7. April 29, 2008 at 11:50 am

    event there’s no new things in your life…
    just cheers up n face the world
    that would fun enough.. ;P

  8. April 29, 2008 at 2:46 pm

    anu, itu, eksperimennya ada evaluasinya ngga?

  9. April 29, 2008 at 3:16 pm

    wah, saya jadi ngiler..hahahakz…

  10. April 29, 2008 at 4:32 pm

    experimentnya genuine apa freeware?

    ada serial numbernya ato crack gak
    kalo ada bagi dunk hihihihihihi

  11. May 6, 2008 at 9:01 am

    3 hari berturut2 terbangun dalam peluknya
    ehem ehem ……………keselek

  12. August 13, 2008 at 8:04 pm

    ooohhh… barusan nyoba gaya baru ya?


Leave a comment