24
Jan
11

moaning monday

Saya iri pada  mereka2 yang bisa setiap saat update status, entah di twitter, facebook, 4sq, dimanapun lah..

Saya iri pada mereka yang bisa setiap saat update blog,

Saya iri pada mereka yang bisa setiap saat menelusuri timeline mereka,

Saya iri pada mereka yang bisa setiap saat mengikuti apa yang terjadi di dunia, lewat timeline mereka, entah FB, twitter, etc.

Perasaan mereka juga pada kerja, tapi kenapa mereka tetep bisa up to date to almost everything, sementara saya susaaah sekali,

Saya iri pada mereka yang bisa setiap saat ngumpul2 sama temen, kopdar sana-sini, atau sekedar ngopi2, atau cuma sekedar saling sapa via YM, sms, bbm, anything u name it..

Saya iri pada mereka yang punya kehidupan..yang hidup..tidak sekedar untuk pekerjaan..

Saya hampir tidak punya waktu untuk itu semua,

Pekerjaan saya hampir membunuh semua aktivitas saya lainnya,

Sebenarnya bukan salah pekerjaan juga sih, secara pekerjaan saya wajar sekali.

like everybody else, i work from 9 to 5. That’s it.

Tapi entah kenapa, tubuh saya seperti menolak aktivitas lain di luar jam kerja, selalu capek tiada tara.

Enggan rasanya untuk melakukan hal lain kecuali pulang dan tidur di luar jam kerja.

Tubuh saya mudah sekali lelah belakangan ini, mudah sekali capek.

Aih…ini mengeluh lagi kan jadinya..

Sudah ah..cukup…

Males saya mengeluh..:D

gambar diambil dari sini

6 Responses to “moaning monday”


  1. January 27, 2011 at 7:23 am

    coba setiap wiken olahraga buat nambah stamina stey :P .. keknya kurang udara yg masuk doang deh

  2. 2 Eru
    January 27, 2011 at 10:41 am

    Kamu digigit lalat tse-tse kali stey?

  3. 3 Eru
    January 27, 2011 at 12:03 pm

    Perasaan tadi uda posting comment disini, kok ilang :-?

    Something to do with a theory kalau kamu lemes karena digigit lalat tse-tse kali stey?

  4. February 9, 2011 at 11:25 pm

    Hm.. setuju, mending jangan ngurusin pekerjaan doank.. nikmati hidup aja, bebaskan diri.. hehe..

  5. March 19, 2011 at 12:32 am

    beruntung msh kerja mbak!hhi..ga kyk aq yg lg nganggur…bnr”bosen d rmh! :D


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

