20
Oct
10

things on my bag

Tas boleh ganti2, tapi kayaknya isinya sama deh :

1. My Wallet >>  tempat segala uang, kartu2 ATM, dan kart2 lainnya.

2. My Cellphones >> i have 3 cellphone, 2 nokia and 1 Blackberry..

3. Sisir   >> sudah jelas kegunaannya kan..😀

4.  Compact powder & Tissue >> Dulu pernah ada mantan yang bilang, cewek itu di tasnya selalu ada tissue, bedak dan sisir.. well bener juga..:D

5. Tempat kosmetik >> kadang ada kadang ngga, tergantung besarnya tas..klo tasnya g besar2 amat y paling cuma lipstik dan maskara, klo besar ya banyak..:D

6. Parfum >> Anna Sui yg doll..

7. Bolpoin >> no reason, cuma selalu bawa aja..:)

8. Tempat receh plus flash disk >> jelas banget ya gunanya..:D

9. My Mp3 player >> sekarang  jarang banget makenya. Ga tau kenapa sekarang klo jalan2 lebih suka menikmati pemandangan dalam sepi, tanpa soundtrack..:P

10. (Dulu banget) tempat kacamata, sekarang kadang2 bawa tempat contact lens

Dulu sekali selalu ada buku di tas saya. Sejak ada Blackberry ini, saya jadi g pernah bawa2 buku. Jadi klo sewaktu2 butuh baca2 ya paling saya blogwalk,😀

Dan ternyata isi tas saya g gitu banyak ya? dan saya selalu saja kesusahan mencari barang2 saya didalam tas, karena semua berwarna hitam..hehehe..

udah ah.. ini sekedar updet aja..

 

 

 


8 Responses to “things on my bag”


  1. October 20, 2010 at 2:39 pm

    lengannya bagus ya *borong tas*

  2. October 22, 2010 at 12:43 am

    haha..aku suka catatan pendek ini…salam kenal

  3. November 1, 2010 at 3:55 pm

    ndak ada semacam kabel to mbak ?

  4. November 12, 2010 at 3:31 am

    mantab! its ok, for women

  5. November 19, 2010 at 1:21 pm

    saya ga pernah bawa tissue. artinya bukan cewek? hihi

  6. November 25, 2010 at 1:46 am

    pacar sayang bilang ‘cewek itu biasanya bawa2 lipstik,kok lu bawanya korek sih’ @_@

  7. January 22, 2011 at 8:08 am

    waaah kapan-kapan aku jambret deh kalo gitu…😛


Leave a Reply

