26
Apr
10

maunya apa sih??

Saya ga pernah dan berusaha ga akan pernah menegaskan pada siapa pun, kalo saya bos, kamu bawahan. Kalo saya atasan, kamu staff. Tapi kadang bikin jengkel juga kalau seorang staff tidak memandang saya perlu sama sekali. Saya memang yang menilai semua kinerja kamu. Dan saya yang memberikan angka merah di rapot kinerja kamu, yang bikin kamu harus turun jabatan jadi admin biasa. Tapi hey, itu keputusan manajemen, bukan cuma keputusan saya!!! Dan ulah kamu yang seperti ini bisa bikin kamu semakin tidak bisa dinilai!.Kamu maunya apa?sekalian dipecat???coz to be honest, nilai kamu itu sudah membuat kamu hampir dikeluarkan jika bukan karena saya ga enak sama kamu yang masih punya anak!!!

DAMN!!!Orang ini menyebalkan sekali!!!


6 Responses to “maunya apa sih??”


  1. April 26, 2010 at 11:08 am

    *puk puk mbak stey*
    mestinya kalo udah berkeluarga dan punya anak gitu, malah lebih “nurut”, ya?
    ini malah makin aneh2… ;P

  2. April 26, 2010 at 2:21 pm

    sabar ae ya mbak, ga usah diladeninšŸ˜€

  3. 3 Eru
    April 26, 2010 at 3:51 pm

    *pat* *pat* *pat*

    When someone bothered you.. just put on your best smile…
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    (and kill)

  4. April 27, 2010 at 12:38 am

    *sodorin parang* LOL … ngopi stey? nonton? .. kl ngopi km ke rmhku aja sambil bawa cemilan ..kopinya aku buatin hahahaha~

  5. April 28, 2010 at 9:20 am

    waduh.. susah juga ya

  6. June 2, 2010 at 2:00 pm

    Memang kalo orang yang bandel itu menyebalkan mbak.
    Ada yang disebut kebodohan : tidak tahu lalu kita kasih tahu, dia mau
    Ada pula ketidak etisan dan ini yang paling menyebalkan :
    tidak tahu, dikasih tahu, tidak mau tahu

    Selamat dan sukses buat blognya ya.

    Silah berkunjung ke blog saya.
    Tresna


Leave a Reply

