16
Apr
10

ga ada waktu

Karena saya tidak pernah punya banyak kemewahan bernama waktu untuk mengurus detail-detail menakjubkan dari yang namanya hidup. Dan saya bukan orang yang tepat untuk disuruh mengerti rincian-rincian kerikil personal yang kalian alami. Dan saya juga merasa segala detail itu lumayan tidak penting. Dan indera pendengaran dan perasaan juga otak saya sedang tidak bisa memproses banyak kata. Dan saya sedang imun pada segala hal bernama perasaan manusia. Jadi ya maaf, daripada saya menyakiti. Mungkin lebih baik saya dijauhi..:)


3 Responses to “ga ada waktu”


  1. April 16, 2010 at 4:58 pm

    *numpang lewat ah* hihihi~

  2. April 17, 2010 at 6:41 pm

    iya mbak emang mewah bener itu

  3. 3 Eru
    April 19, 2010 at 7:24 am

    Gloomy go lucky stey!

    #apasii #gajelas


Leave a Reply

