24
Mar
10

-ngiler mode on-

Jiah lah laki2 ini. Bikin gw ga bisa tidur aja tiap malem, lantaran kudu melek nunggu telenovela dia yang diputernya dini hari itu. Bentar dulu..apa tadi? telenovela??like a TELENOVELA???? Latin sinetron itu??..Hahahahhaha..iya..telenovela. Yang sebenarnya saya ga pernah perhatikan ceritanya karena toh ceritanya paling gitu-gitu aja. Nonton juga murni untuk ngliatin si cowok ini aja bertelanjang dada..hahahhaha..Maklum, kalo lagi jomblo gini pelampiasannya cuma bisa ngiler ngeliatin doang. heheheheh..

ini yang dinamakan guilty pleasure..cih..*geli sendiri*


5 Responses to “-ngiler mode on-”


  1. March 24, 2010 at 6:08 pm

    Sopo iki mbakyu? serial apa sih? Eh pernah nonton The Bold and The Beautiful versi baru? Ada constantine moroulis, cowok yunani yang eheum…halah malah nggosip! :))

    • March 25, 2010 at 1:33 pm

      iki mario cimarro piz..:D telenovelane judulnya Passion de Gavilanes..yang muter indosiar..hahaha..bold and beautifull ya?ntar nyari di youtube dulu deh..makasih y Piz atas info cowok penyegar matanya..;)

  2. March 25, 2010 at 9:51 am

    eh telenovela? *woot* di mana? jam berapa? masih ada ya? *riwil*:mrgreen:

  3. March 31, 2010 at 4:29 pm

    aw aw aw aw apa tuuuhhh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: