13
Mar
10

tentang darah..

Tentang darah…
Yang mengajariku untuk selalu pulang, karena selalu ada maaf dan pelukan menyambut disana.
Tentang darah..
Yang mengajariku untuk percaya akan cinta sejati yang tidak terputus pada saat maut memisahkan.
Tentang darah…
Yang mengajariku untuk tertawa dan menangis disaat yang sama.
Tentang darah…
Yang mengajariku untuk memberi tanpa menanti balas.
Tentang darah…
Yang mengajariku untuk percaya bahwa sampai akhir pun saya tidak pernah akan berjalan sendiri.
Tentang darah…
Yang membuat saya bersedih teramat dalam untuk kehilangan.
Tentang darah…
Yang mengingatkan saya bahwa saya ternyata masih bisa merasa dan mengeluarkan airmata sekuat apapun saya berusaha.
Tentang darah…
Yang mengingatkan saya bahwa saya masih punya banyak cinta di hati saya.
Tentang darah…
Yang mengalir dan tidak bisa dipertanyakan atau ditentang atau bahkan memutusnya.
Karena darah mengalir di nadi, jiwa, pikiran.
Tentang darah…
Dan semua memori dari laki-laki yang kupanggil Papa sejak ku mengenalnya,
Ayah keduaku,
Ayah dalam darah,
Yang meninggalkan semua terbaik yang dia punya di dunia,
Dan menyambut tangan-NYA.
Saya berduka, tapi yakin DIA sudah menyambutnya dan bahagia adalah jalannya.

In memoriam :
Papa Henky
Kakak, Ayah, Om, Opa tercinta
09 januari 1953 – 11 Maret 2010

6 Responses to “tentang darah..”


  1. March 13, 2010 at 8:04 pm

    semoga beliau lebih tenang disisiNya

  2. March 14, 2010 at 2:34 am

    lho? siapa? papanya mba Stey? turut berduka yah mba..semoga beliau tenang disisi-Nya

  3. March 14, 2010 at 3:49 pm

    tentang darah…
    tidak ada yang pedih karenanya
    hanya ada jiwa pemberani di balik warna merah
    selamat datang kembali pada sang Empunya

  4. March 17, 2010 at 11:39 pm

    tentang darah…
    nyamuk tiap malam bergentayangan mencari darah :P
    wkwkwk…*korban nyamuk nih* hix…

  5. 5 Eru
    March 25, 2010 at 9:17 am

    In condolence stey

    (cozy)

  6. March 31, 2010 at 4:30 pm

    saya turut berduka cita mbak


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

