13
Feb
10

masalahnya adalah..

bukannya apa-apa.saya hanya ga pernah bisa bicara banyak dengan kamu.otak kecil saya terlalu jauh jika dibanding memorymu yang mungkin sudah pakai processor terbaru.jadi saya akan lebih banyak diam jika denganmu.itu masalahnya.kita tidak akan pernah seimbang.itu saja.dan itu buat saya berpikir banyak.amat banyak.terlalu banyak.melelahkan.tapi membuat rindu.


3 Responses to “masalahnya adalah..”


  1. February 22, 2010 at 12:55 am

    Terlalu banyak melelahkan. Tapi membuat rindu? Agree!
    Feel the same way too.. Walau beda kondisi mungkin, tapi merasa mirip2 merasakan hal yang sama. Hayah. Sotoy kumat! hehee..

    Jeung, udah lama tak chit chat? Fine2 saja kah? Hopefully a big yes!🙂

  2. February 23, 2010 at 12:22 am

    Dengan saya? *geer stadium koit*
    eh, maaf baru berkunjung lagi. Kirain udah pensiun jadi blogger.😛

  3. 3 Eru
    February 23, 2010 at 8:32 am

    Merasa pernah ada orang yang bilang baris-baris diatas sama saya..

    *ahem*

    Looh, kadang2 saya juga kangen loading time dari procesor jaman
    firaun mu yang kadang-kadang nyebelin bikin saya nunggu lama.

    Ato cerewet2 bodoh yang jauh lebih baik daripada diam, itu tandanya saya lagi ngobrol
    sama orang hidup yang mendengarkan saya?

    Imperfect nyebelin stupid stuff yang ngangenin😀


Leave a Reply

