18
Jan
10

huh…

emang g secakep robert pattinson sih..tapi klo kerja dan setiap hari harus satu ruangan trus adep2an sama bos2 marketing nan cakep2 itu gimana caranya saya bisa konsen….????yang ada pipi saya merah semuah nihhhh…


7 Responses to “huh…”


  1. January 19, 2010 at 5:55 am

    kek gitu kok bisa bisanya bosen wakakaka~

  2. January 19, 2010 at 8:42 am

    .didut : pan udah dibilangin klo bosennya cuma satu hari..hehehehehe..

  3. 3 Eru
    January 20, 2010 at 10:14 am

    Kalo mo bales dendam sih sama tu orang ..
    kamu buka kancing aja beberapa biji.

    Nanti dia yang ga bisa konsen kan? ntar pipi dia yang merah

    *revenge is sweet

  4. January 20, 2010 at 8:03 pm

    setelah itu, rambut harus selalu digerai.. haha😆

  5. January 23, 2010 at 7:55 am

    Jadi gimana akhirnya?
    Pipi siapa yang memerah sekarang?:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: