14
Nov
09

alone

5be274371ec36adbfb15ec680eeec20f

saya sunggu ingin menikmatinya sendiri kok, bermain-main dengan khayal saya sendiri. Ga peduli dengan apa yang terjadi kemarin, hari ini, besok. Karena saya hanya ingin menikmatinya berdua dengan otak saya. Walau kadang harus berbagi dengan hati saya. Tapi saya cuma ingin menikmatinya sendiri. Tidak ingin ramai. Tidak ingin teriak.Berbisik pun tidak. Saya cukup menikmati sendiri. Enjoying the dinner but not the wine.

Bisakah???shittt..

*menutup mulut*


8 Responses to “alone”


  1. 1 Eru
    November 16, 2009 at 9:51 am

    *pssst*

    ……………………………………..

  2. November 17, 2009 at 9:02 pm

    nyodorin kopi irish… ;))

  3. November 18, 2009 at 12:08 pm

    .eru : aihhh..si ganteng..:))
    .chic : jadi aja lah..:D
    .mba ira : ngomong lah mbak..jangan diem aja..;))
    .owol : huaaa..aku wis suwi ra irish-an ik..:))
    .venus : simbok.. *melu mingkem*:D

  4. December 9, 2009 at 8:57 am

    Dhek sTey, saya temani ya…
    ya… ya…
    pleaseeeee


Leave a Reply

