11
Nov
09

ini mulai hujan, sayang…

rain_by_olumdenyoksun

Ini mulai hujan, sayang

dan sudah mulai rintiknya datang di atas atap kita,

hujan yang aku yakin kau pun menyukainya..

dan seperti aku tahu begitu banyak yang harus kau lakukan

jangan lupa kenakan jasmu didalam hujan,

aku sungguh tak ingin mendengar kabar sakitmu..

sungguh,

berhati-hatilah dalam hujan, sayang..

kenakan penghangatmu…

*untuk hujan dan kemewahan berada didalamnya…*


8 Responses to “ini mulai hujan, sayang…”


  1. November 11, 2009 at 11:03 pm

    rindu hjan, atau rindu seseorang dibawah hujan? *ngumpet*

  2. November 13, 2009 at 4:41 pm

    I love smell of rain…

  3. November 14, 2009 at 7:11 am

    rain-rain-and rain! not bi rain. .

  4. December 2, 2009 at 6:38 pm

    Hujan, selalu memberikan berjuta inspirasi untuk menulis. Entah itu apa yang ditulis. Tapi hasilnya selalu saja berbau romantis.

    Setuju gak Stey?πŸ™‚

  5. December 15, 2009 at 7:09 pm

    Aku, selalu bahagia, saat hujan turun, karna aku dapat mengenangmu….

    *ambil mic*

    karaokenan yuukk….πŸ™‚

  6. January 14, 2010 at 2:54 pm

    disini juga hujan sayang . bakar yuuk . hahahaha


Leave a Reply

