12
Oct
09

takut

Sudah beberapa hari ini saya takut memejamkan mata. Takut tidak bisa melihat matahari pagi lagi. Jantung saya tidak tau kenapa tidak bisa diajak bekerjasama. Terlalu sakit. Kadang detaknya terlalu keras, kadang pelan. Membuat saya takut. Badan saya juga agaknya sedang menolak bekerjasama dengan saya. Lemah yang luar biasa. Tidak mau membantu saya barang sedikit saja. Dan saya terlalu keras kepala untuk terbaring dan beristirahat dengan sejuta jadwal yang memenuhi agenda hidup saya. Tidak pula berusaha mencari tahu apa yang salah dengan tubuh saya. Buat apa?Toh tidak ada untungnya buat saya kecuali berjuta bahan kimia yang akan masuk ke tubuh saya dan membuat saya tambah tidak karuan.

Puncaknya hari ini,

Pagi tadi saya berangkat dengan badan yang banjir keringat. Bahkan pada saat matahari belum tinggi. Wajah saya totally pucat ga karuan, dan saya ga menyadarinya sampai saya sampai di kantor dan bercermin dan melihat bibir saya. Dan kembali saya mendengar jantung saya berdetak tidak karuan. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk kembali ke ruangan saya, mendinginkan badan dan menuang secangkir kopi. Biasanya, kopi membuat pusing saya hilang. Tapi kali ini tidak. Detaknya bertambah parah dan tangan saya gemetar tanpa henti. Saya takut saat itu. Takut tidak akan bisa terbangun besok.

-bersambung..maaf saya benar-benar butuh tidur-


19 Responses to “takut”


  1. October 12, 2009 at 8:32 pm

    takut mati? ummm…ya ya, kita semua takut🙂

  2. October 12, 2009 at 10:04 pm

    gek sakit, po?
    moga lekas sembuh ya, mbak🙂

  3. October 13, 2009 at 12:24 am

    ada sesuatu yg tersembunyi mungkin?😀

  4. October 13, 2009 at 12:28 am

    .robertfel : someone says “if we knew each others secrets what comfort we would find..”

  5. 7 erikayunia
    October 13, 2009 at 11:51 am

    Halo..halo…stey….istirahat doloooo….baru nanti Ngeblog lagi….Lam Kenal yaaa……^_^

  6. October 13, 2009 at 2:22 pm

    istrirahat dulu mbak yuuuuuuu… ya ya?
    you’re gonna be okay.. trust me!
    *muach*

  7. October 13, 2009 at 4:23 pm

    selamat tidur…eh masih tidur khan?

  8. October 13, 2009 at 6:36 pm

    semoga esok bisa lebih baik

  9. October 14, 2009 at 8:09 am

    sebaiknya hindari kopi dulu😉

  10. October 14, 2009 at 2:18 pm

    sudah 2hari….
    kalo bisa bales koment..brarti gak tidur2 neh

  11. October 14, 2009 at 7:15 pm

    tenang…………….ada aku di sampingmu

  12. October 15, 2009 at 5:13 am

    udah ke dokter say?
    atau ke psikolog mungkin?
    aku dulu pernah gitu, dan setelah ngobrol sama psikolog, rada mendingan kok…

  13. October 16, 2009 at 9:09 am

    Life just like a Sitcom..
    All the scary episode will be over soon,
    (antara diganti sama another scary
    episode ato memang bener-bener over :P)

    Take a break will ya😛

  14. October 18, 2009 at 3:55 am

    waduh….tidur aj dl. kpn2 aku main lagi. hehe


Leave a Reply

