09
Oct
09

saya emang..

Padang Peta

Saya emang egois banget akhir-akhir ini. Ga pernah liat berita tivi, baca koran. Sedang sibuk dengan diri sendiri. Sedang sibuk berbicara dengan otak. Sedang sibuk dengan banyaknya masalah pekerjaan yang bermunculan. Tugas baru yang secara tiba-tiba dilimpahkan kepada saya. Yang tadinya saya sama sekali tidak tahu menahu. Dan akhirnya, saya jadi lelah sekali untuk sekedar mengurus segala sesuatu. Bahkan untuk merasa.

Sampe saya bahkan seperti tidak peduli dengan banyaknya bencana yang akhir-akhir ini melanda negara kita. Saya seperti buta dan tidak ingin tahu. Cuma bisa diam dan ga berbuat apa-apa. Padahal saya mengaku punya Tuhan, berpendidikan, pergaulan luas..blahblahblah yang lain. Yang saya bisa lakukan cuma diam.

Ah..terlalu banyak excuse yang saya keluarkan. Coba saya ga terlalu banyak mengeluh ya?Tinggal bergerak dan melakukan sesuatu yang bisa membuat saudara-saudara saya di Padang atau dimanapun bisa sedikit tersenyum. Saya cuma bisa berdoa semoga semua saudara-saudara saya yang harus melalui bencana, diberi banyak kekuatan dari Yang Diatas. Dan semoga *dan saya percaya pastinya-red* ada suatu yang indah yang dipersiapkan Tuhan buat semua umatNya dibalik semua ini.

BAH!!!Saya emang manusia ga berguna!Manusia yang terlalu sibuk mengurusi diri sendiri!!

Semoga Tuhan masih mengampuni saya…


2 Responses to “saya emang..”


  1. October 9, 2009 at 5:09 pm

    ndak papa kok mbak aku maap keun eh.. kok aku ya..

  2. October 15, 2009 at 7:50 am

    mungkin lo cuma butuh tidur aja, stey. a very good night sleep.


Leave a Reply

