27
Sep
09

Bapa…

pray____by_mehmeturgut

….

Saya tertawa dulu bolehkan??

Hahahahaha..

Bapa lucu…

sungguh lucu…

Bapa menjawab rapal yang saya kirimkan pada malam hati saya merintih..

Dan Bapa menunggu…

Dan membuat saya menunggu…sampai saya sudah lupa kan rapal itu..

Dan lalu…

Pada saat yang tepat..

dan indah*at least dalam kacamata saya-red*

Bapa menjawabnya…

Membuat saya harus terdiam dan bingung sejenak…

Lalu tersadar…

Dan tertawa..

Sungguh-sungguh tertawa..

Seperti orang gila…

Dan membuat perempuan cantik didekat saya memandang aneh…

Dan saya tau pasti

Bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk menelpon Rumah Sakit Jiwa saat itu juga..=))

Bapa…

Tidak…saya tidak berani meminta apa-apa lagi..

KArena saya tau hak saya..

Saya juga tau betul dimana kaki saya harus berdiri..

Ini saja,

sudah lebih dari cukup buat saya…

Matur nuwun saya yang ga terhingga…

Buat kejutan menyenangkan ini..

Sungguh..

KAlau Bapa mengijinkan..

Mungkin hati saya bisa meledak sekarang..:D

Baiklah Bapa..

Sudah terlalu malam..

Dan saya berjanji menghadapMu esok

JAdi…

Sekarang ijinkan saya mencoba memejam mata…

Dan…………………….

gambar diambil dari sini

5 Responses to “Bapa…”


  1. September 27, 2009 at 1:50 am

    HE is better in time, doesn’t he??

  2. September 27, 2009 at 9:34 am

    indah pada waktunya :mrgreen:
    selamat bermimpi kalau begitu, mbak :)

  3. September 27, 2009 at 7:10 pm

    dia menjawab maunya kita dengan cara lain ya kan Mbak? dengan cara di mana kita akan bersyukur :D

  4. September 28, 2009 at 12:54 am

    Good luck dan semoga selalu ingat dengan BAPA yah :P


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

