14
May
09

Friends..

IMG_1721

Sahabat-sahabat baru saya..
Ga bisa dibilang baru, tapi at least baru beberapa saat ini saya mulai berani menampakkan apa adanya saya di hadapan mereka. Tidak semua off course..Tapi ketika kelakuan tidak lagi terkontrol, ketika kata tidak lagi terbatasi, itu karena saya merasa nyaman berada di antara kalian. Sungguh..
Terima kasih ya..mau menerima semua yang saya punya, semua kurang dan lebih saya. Terima kasih buat semua percakapan, tukar pikir, bergelas-gelas kopi, bermangkuk-mangkuk makanan, bermenit-menit cengkerama, bertumpah ruah tawa, berbagi tangis, sedih, gembira..
Sungguh, saya bangga menyebut karena saya bisa berada di antara kalian..menjadi sahabat bagi kalian..
Dan,
Dari sudut hati yang paling dalam saya sembahkan,
Mencintai kalian semua selalu..
Terima kasih..

-Kopdar Akbar Loenpia, 9 Mei 2009-


34 Responses to “Friends..”


  1. May 14, 2009 at 1:03 pm

    We love you mba…

  2. May 14, 2009 at 1:04 pm

    akhirnya kita ketemuuuu… huehuehuehe…

    *pigura photo2 berdua*

  3. May 14, 2009 at 1:04 pm

    dan akhirnya kita ketemuuuu… huehuehuehe…

    *pigura photo2 berdua*

  4. 4 stey
    May 14, 2009 at 1:06 pm

    .Lowo : Saking senenge ketemu aku komen mpe tanduk ik..hahahaha

  5. May 14, 2009 at 1:21 pm

    Kok malah curhat to Stey????? Miss u tooh!!!

  6. May 14, 2009 at 1:22 pm

    iyo, lowo girang banget. dasar cah ndeso

    luv youu cteeeyyy

  7. 7 stey
    May 14, 2009 at 1:27 pm

    .Ullie : iki nda curhat??mosok tho??hahaha….
    .Wiwikwae : Kamu pengen tho mbak??hihihii…

  8. May 14, 2009 at 1:31 pm

    Mbak Steeeeyyy…. (cozy)

    Kapan ngopi-ngopi bareng lagi? (drinking)

  9. May 14, 2009 at 1:32 pm

    baru redesign blog ya mbak?? ato aku yang baru tahu.

    Luv U mbak *berpeyukan*

  10. May 14, 2009 at 1:41 pm

    halah..ga ada photoku…ga ngefek..!!!!

  11. 11 stey
    May 14, 2009 at 1:43 pm

    .Mizan : bukannya udah tiap hari sekarang Jon? hehehe..
    .Lhalha : cuma ganti theme kok..luv u2 Lha <–ngomong ngene mbek mewakili samwan..😛

  12. 12 stey
    May 14, 2009 at 1:44 pm

    .Kopril : Haaaa..hiyoo..blog ini kurang gothik klo kamu ga nempel disini, tapi apa mo dikata Pril..maapken..

  13. May 14, 2009 at 1:51 pm

    mbak steeeeeeeeeeeeey
    thanks dah meramai kan n dah dateng mbak🙂

  14. May 14, 2009 at 2:16 pm

    jadi… kapan kopdar jakarta stey ?

    *tanduk koment…. yay*

  15. May 14, 2009 at 2:16 pm

    Mbak… ayo dakon !!!!
    *arep towel2 atau meluk wedi di kaplok sendal

  16. May 14, 2009 at 2:26 pm

    luv u too …. hihihihi…

    best friend forever yaa …. persahabatan bagai kepompong …

  17. 17 stey
    May 14, 2009 at 3:07 pm

    .Harry : Haduuuhhh..kayaknya ga perlu mpe kayak gitu deh Har..aku dateng karena aku niyat dateng kok..
    .Lowo : Jakarta WO???ehhh…
    .Sopyan : Nowel yo rak popo kok Sop.. *nglirik*
    .Hydudee : BFF lahhh…kalo ada event aku kabari y??

  18. May 14, 2009 at 3:40 pm

    Saya pertengahan Juni ke Semaraaaaaaaaang! Ayo kita kopdaaaaaaaaar!😆

  19. 19 stey
    May 14, 2009 at 3:52 pm

    .Goenrock : SIYAP!!!!sudah diatur!!!<–halah!..

  20. May 14, 2009 at 4:22 pm

    mbak yang manah……………? hiks…
    *saya juga semarang, mbak dimanah?*

  21. 21 stey
    May 14, 2009 at 4:47 pm

    .Abee : saya yang ituhhh..aku di Semarang juga..Ikut kopdar Bee..besok Jumat..gimana?

  22. May 14, 2009 at 5:32 pm

    Wee, kita belum ketemuuu😛

  23. May 14, 2009 at 5:53 pm

    Persahabatan memang indah, selama itu bermanfaat dan baik buat kita

  24. May 14, 2009 at 9:00 pm

    terharu moco tulisane mbk stey,.
    salam kenal ya mbk..🙂

  25. May 15, 2009 at 12:14 am

    eh, mbak stey itu blogger tow??

    piss mbak…

    loenpia tiada tandingnyaaa

  26. May 15, 2009 at 8:28 am

    wah aku gak jadi dateng kemaren mbak..
    sedih…hehehe

  27. May 15, 2009 at 9:38 am

    Kapan2 kopdar sama aku yaa mbak😀
    boleh kan?

  28. May 16, 2009 at 10:33 pm

    kita belum ketemu ya stey, hehehe… kapan2 ketemuan yukkk🙂

  29. May 18, 2009 at 11:07 pm

    loenpiaaaaa… tungguin gw dateng ke semarang pas kawinan faniez-yudis ya!!!! *belum pernah ke semarang seumur hidup*

  30. May 21, 2009 at 1:51 pm

    lho… jebul aku kok urung komen di sini to?? maap..maap… makasih sambutannya waktu kopdar kemarin… loenpia emang top..

  31. May 22, 2009 at 11:04 am

    huhuhu… sayang aku ga bisa ke sana waktu itu.
    padahal pengen ikuuuttt… huhuhuhu…

  32. May 22, 2009 at 4:09 pm

    asiknya yang kopdar an.. ^^

    fotonya bagus.. hehe.. keliatan pada narsis smua.. =P

  33. 33 stey
    May 23, 2009 at 2:26 pm

    .Eru : Catet Ru..klo gw ke Bali..kita kopdar ya??yaks??yaks??yaks??
    .FansIndonesia : begitulah..
    .Afiq : Salam kenal balik..
    .Danindra : mbuh aku yo ra jelas ik Dan..
    .Mursid : yep..im sorry about ur grandma yo Sid..kapan2 deh kita pasti ketemu..
    .Iko : Jelas…aku ya pengen ketemu dirimu lho..
    .Silly : LHaaa iya bok..lu tuh..kapan mo ketemuan????
    .Ichanx : SIyap Ndan@!!!!!ditungguh!!!
    .Mas Andy : Hehehehe..
    .Nilla : Kamu kok ga jadi ikut kenapa dear???
    .Satona : namanya juga blogger..jelas narsis..hehehe..

  34. June 1, 2009 at 4:16 pm

    woowwwww..kita ktm juga..hahhahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: