13
Mar
09

wanitah..wanitah..

Kata teman saya yang lagi bingung karena minjemin flashdisknya ke Boss cewek padahal isinya bokep semua itu, “Suamiku ga peduli aku bisa nyuci, bisa masak, bisa beres2 rumah ato engga, yang penting aku hebat di ranjang”

Kata saya, yang ga suka nonton bokep, karena lebih suka langsung praktek..:)) “Kayaknya ga bisa gitu deh. Bukannya seorang wanita harusnya menjadi Ibu, istri yang baik dan pelacur diatas ranjang, satu paket yang ga bisa kurang..”

Tau deh…

Belum merit sih jadi ga tau..


25 Responses to “wanitah..wanitah..”


  1. 1 Eru
    March 13, 2009 at 1:48 pm

    benul! preferable sih satu paket😀
    tapi kadang2 bagaikan kucing dalam karung..

    uda terlanjur sial… sehingga sayang,
    jadi whoever she is, was… tetep nerimo…
    Siyal!

  2. March 13, 2009 at 2:17 pm

    waduh, omongane cah gedhe ki…..
    *mlayuuuuuuuu…*

  3. March 13, 2009 at 2:21 pm

    iya… hebat di ranjang tapi kerjaannya ngabisin duit suami kan percuma…

  4. March 13, 2009 at 2:39 pm

    semua bener, menjadi Ibu, istri yang baik dan pelacur diatas ranjang, satu paket yang ga bisa kurang :d

  5. March 13, 2009 at 3:03 pm

    Stey… Komentarku yang terakhir masuk ga sih? hehehe…

    Yang aku bilang, supaya cowok juga jadi gigolo itu lho…😀

  6. March 13, 2009 at 3:09 pm

    mgkn pd awalnya ga masalah bila ga bisa masak, malas bersih2, dll
    namun suatu saat akan jd bumerang. bagaimana pun jg fitrah sbg isteri kurang lebih: dapur, sumur, kasur. bahkan ada yg bilangharus bisa: masak, macak, manak.
    tuh kan, urusan dapur/masak selalu urgent.

    *yang sedang belajar menjadi ibu rumah tangga*

  7. March 13, 2009 at 6:42 pm

    @menanggapi komentar diatas: sumur? nguras sumur?

  8. March 13, 2009 at 6:58 pm

    Walah, ternyata wanita itu harus komplit.

  9. 9 mudz069
    March 14, 2009 at 2:43 am

    Wanita itu sudah punya wilayah tradisionalnya sendiri yang harus bisa dikuasai : sumur, dapur dan kasur.
    Tapi mungkin jarang ya dapat yang bagus ketiga-tiganya.
    Hmm, ada gak ya wanita yang merasa dirinya cuma kreatif didapur, biasa saja disumur tapi memble dikasur……..memperbolehkan [dengan ikhlas] suami mencari “plug in” sendiri ?

  10. 10 Iko
    March 14, 2009 at 9:01 am

    ooohhhh.’ ooooohhhhhhhhh……..
    😀

  11. March 14, 2009 at 11:44 pm

    “seorang wanita harusnya menjadi Ibu, istri yang baik dan pelacur diatas ranjang, satu paket yang ga bisa kurang..”

    setujuuuuu!😉
    pelacur diatas ranjang suami tapinya bok! hehehe

  12. March 16, 2009 at 1:51 pm

    opo sih…grundelan ga jelas iki jenenge…

  13. March 18, 2009 at 2:16 pm

    gak tau yg bagian mana stey? bagian ranjang atau yg laen? (ninja)

  14. March 21, 2009 at 10:48 pm

    owh,,bacaan orang dewasa:D

  15. March 22, 2009 at 2:33 pm

    hah? masa sih istri gunanya cuma buat itu?😦

  16. March 30, 2009 at 11:56 am

    i think 2 big deal in family are sex and financial ^_^

  17. 17 neonbulbs
    March 30, 2009 at 3:13 pm

    no more no less…that’s the way it is…

  18. March 31, 2009 at 10:28 pm

    waah baca ini malam2, napsu jadi labil. wakakak

    apa kabar Stey?🙂

  19. April 4, 2009 at 9:00 pm

    Steeey.. pa kabar? ^^

    sorry banget yah baru mampir..
    aku lg ga sempet buka blog n’ mud²an juga.. huhu..

    hue.. secara belum nikah juga.. ga ngerti deh yg kayak gituan. haha.. tapi setuju siih ma 1 paket itu. kyknya kalo ga bisa ngapa2in itu kyk ga lulus jd istri gitu. hahaha..

  20. April 8, 2009 at 6:50 pm

    “seorang wanita harusnya menjadi Ibu, istri yang baik dan pelacur diatas ranjang, satu paket yang ga bisa kurang..”

    wah susah kalo jadi pelacur, masa “casting” ama bini sendiri bayar… mana ada pelacur yang mau gratisan?

  21. April 15, 2009 at 11:14 am

    Tapi ada aja loh orang kayak gitu.. ini kejadian di temen saya sendiri.. muke ceweknya gak segitunya, tapi kalo di ranjang bisa ampe muter2.. weleh.. gak bakal dilepas.. *sotoy bgt.com*

  22. April 21, 2009 at 2:16 pm

    lelaki maunya paket lengkap,
    padahal kepribadiannya kadang paket hemat🙂
    salam

  23. April 24, 2009 at 4:41 pm

    satu paket itu harganya miring kan? :mrgreen:
    *dikemplang*

  24. April 25, 2009 at 10:17 pm

    you’re right,.but a woman is created for a man,.it is a great composition

    salam kenal Ie_zha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: