27
Jan
09

ten things..

dsc02204

10 hal tentang seorang saya :

 NArsis banget ga sih saya pake nulis kayak beginian..hahaha..ini tugas dari Eve yang baru sempet dikerjain..

Stella tuh :

1.       Gugupan

Kalo ngomong suka tergagap2 gitu, apalagi kalo dideket cowok cakep, berbadan six pack bermata Brad Pitt, dengan mobil Jaguar..JAAAHHH!!!

2.       Suka antara pede ga pede..

Bingung kan?saya juga bingung..Jadi gini, saya kadang suka over pede kalo kebetulan outfit dan dandanan saya lagi keren banget, tapi juga ga pede kalo saya jalan sama temen2 saya yang cantik2 ituh..lhaaa tambah  bingung kan..AH sudahlah..

3.       Suka jatuh ato kesandung

Iya..ga tau kenapa saya tuh sering banget kesandung gitu, terus sering kesrimpet mpe jatuh, entah deh.

4.       Kalo nulis suka belibetan kata-katanya.

Maksudnya saya kalo nulis suka tidak memperhatikan susunan kata2..haduuuhhh saya kan bukan sekretaris ato penulis handal gitu..jadi dimaapin deh..nulis juga cuman buat luapan emosi doang..

5.       Suka jadi orang yang antara ada dan tiada

Emang syaiton? Hahahaha..bukan gitu..saya tuh orangnya kalo di dunia nyata lebih suka diem, mengamati, mengobservasi, mengambil yang penting untuk disimpan di otak saya. Saya juga ga suka bergosip tapi suka dengerin gossip sih..hahaha..pokoknya saya bukan orang yang suka jadi pemimpin, saya lebih suka berada di bawah..:P

6.       Coffee addict

Suka banget dengan kopi, selalu memulai hari dengan kopi hitam dengan komposisi 1 sendok kopi dan 3 sendok gula (o yes I like sweet black coffee-red), but I also like any kind of coffee..But my favourite of all will be Starbuck’s Frapucinno Java Chip ukuran Grande..:D

7.       Rain addict juga..

Kombinasi yang paling nikmat adalah, suatu senja dengan hujan gerimis, di pojok rumah kami (saya & Iblis –red), dengan cappuccino panas buat saya dan choco granule buat dia.

8.       Bekerja itu rekreasi saya..

Iya..aneh kan? Ga tau kenapa buat saya kerja itu justru arena bermain buat saya. Hidup saya sesungguhnya baru saya mulai waktu wiken atau pas libur. KArena waktu2 senggang saya ga pernah bisa benar2 senggang dengan banyaknya teman dan acara2 keluarga belum lagi Iblis saya nan tercinta itu..:D

9.       Perfeksionis yet begitu pelupa..

Ga tau sejak kapan saya menyadari, tapi saya tuh ternyata persis mama saya banget, perfeksionis. Ga berlebihan sih, tapi lumayan juga. Jadi gini, kalau saya keluar, tuh yang namanya baju, sepatu, tas, aksesoris sampe bando or pita tuh harus senada seirama gitu. Trus semua pernak-pernik di kamar saya juga kudu sewarna gitu. JAdi kalo sprei saya biru, berarti taplak meja biru, tutup tipi biru, tutup dispenser biru juga..Hehehe ribet yah?Trus suka ga bisa liat kotor2 gitu. Makanya suka marah2 ga jelas ma Iblis kalo abu rokoknya udah mulai dibuang kemana2. Sampe tiap sudut kamar mo saya kasih asbak aja gitu..hehehe..Tapi saya juga AMAT SANGAT PELUPA!!!Duuhh…ini yang sering bikin banyak orang mencak2 sama saya. Kalo saya mau pergi, saya punya feeling ada yang kelupaan pasti deh beneran ada yang lupa..

10.   Punya selera music yang campur-campur..

Sebenarnya saya suka banget musik2 kayak Enya gitu..tapi saya bisa mendengarkan seluruh jenis music apapun..

Horeeee..selesai..selesai..akhirnya selesai juga!!Ngetagged?engga ah..males aja..hehehe..


38 Responses to “ten things..”


  1. January 27, 2009 at 12:05 pm

    perfeksionis tapi pelupa?😆 toss dulu ah kalo gitu…

    *jadi inget punya pe-er ini masih ada di draft belum diposting-posting*😐

  2. 2 Eru
    January 27, 2009 at 12:47 pm

    Wee dikerjain jugak ternyata😀

    sama Stell, gw juga “nulis suka belibetan kata-katanya”, itu katanya karena otak yang terlalu advanced jadi tangan ga bisa ngikutin *suit2 menjuwa*

    “suka jadi orang yang antara ada dan tiada” itu sama
    kayak punya dunia sendiri ga?

    BTW,
    Rain + warm/hot coffee or milk… Perfect!

  3. January 31, 2009 at 9:55 pm

    Minum kopi teratur menyehatkan lho,salam kenal

  4. February 1, 2009 at 3:58 pm

    kopi mba’ stey?

    teh… sehat…

  5. February 4, 2009 at 3:30 pm

    gw bener2 baru tau kalo lo sama IBLIS itu serumah? confuse mode – on ???

  6. February 4, 2009 at 3:32 pm

    btw any busway … macam mana caranya supaya pas ngasi comment ada poto na kayak orang2 itu tuh …

  7. 9 stey
    February 5, 2009 at 11:17 am

    @monchist : HAAA???Lu baca dimananya kalo gw ma Iblis serumah bok? hahahaha..

  8. February 5, 2009 at 11:42 am

    Hujan, wedang jae, dji sam soe! JOS GANDOS!! Heuheuhuhe…
    Javachips emang mantab ya bo. Huehuehuehue ntar kalo punya anak, ga akan gw susuin ah. suruh minum javachips aja. biar terlatih!

    Bener banget. Kerja itu adalah rekreasi. saat kita bisa keluar dari real world kita. Saat kita bisa jadi orang yang berbeda. setuju gw bo.

    Eru: kemaren gw ngerjain 25 random facts about me. Ugh… sippiiiillll… sepotong roti banget. kayanya bisa deh ngerjain yang 100.😀

  9. February 5, 2009 at 11:54 am

    jujur dan tipe cewek masa kini… **matre — mode on**

  10. February 5, 2009 at 5:19 pm

    hemmm….

    akirnya saia jadi tau
    😀

  11. February 6, 2009 at 11:01 am

    saya juga sering jatoh, apalagi jaman smp sma, untung sekarang udah lebih jarang, hehehe..

  12. 14 yw
    February 6, 2009 at 4:49 pm

    gula 3 sendok? hmmm… pernah berpikir utk mengurangi? =P

  13. February 7, 2009 at 3:05 am

    JAAAAAHHHHH!!! itu mah bukan ngupi! tapi nggula! gokil! sekali ngupi lu jatah gula gwa setaun tuh!!!

    *iya, lebay. gwa tau*

  14. February 9, 2009 at 1:34 pm

    hahahhaa… nyaris mirip ama gue, dari atas sampe bawah suka matching2 gitu deh, sampe daleman juga rasanya gak betah aja kalo gak senada, padahal khan gak ada yang liat juga ya bok?, hihihi…🙂

    udah gitu gue juga suka pelupa… I mean, kalo punya utang, gue sering lupa bayar lagi… pura2 gak inget aja gitu, kikikikik

    apa khabar hon, maap yahh baru nyamper… hampir 1 bulan kali gue keluar masuk RS terus… skarang masih recovery… but I’m ok🙂

  15. February 9, 2009 at 10:39 pm

    mbak stey gugupan? ah, masa sih? kynya pas ketemu ga gitu, deh… hehehe…😛
    btw, kalo soal perpaduan warna sih aku setuju. mbak stey emang oks bgt. hihihi…

  16. February 10, 2009 at 9:05 am

    ooow ini tho jeng stey… :-*

  17. February 10, 2009 at 9:46 am

    selera musiknya campur-campur, campur sari masuk ndak mbak ??

  18. February 10, 2009 at 10:46 am

    @Nilla : auuuwww…aku malu…
    @kepiting : hooh..nggilani yo..
    @memble : i doo…sometime, i do listen to those campursari lho..

  19. February 10, 2009 at 10:47 am

    @silly : eehhh..hiyaa..gw juga daleman pun harus sewarna sama luaran lho bok, en itu atas bawah..ribet yah?tapi asik kan bok.. hahahaha..

  20. February 10, 2009 at 10:48 am

    @silly : lu udah baekan kan bok???

  21. February 10, 2009 at 10:48 am

    Hoh, ini postingan ten things terbaik yang pernah saya baca sampai hari ini!😀

    Karakter yang keren…

  22. February 10, 2009 at 12:57 pm

    knapa orang bisa punya sifat narsis yah????
    ada jawabannya ga? ditunggu ya

  23. February 10, 2009 at 7:46 pm

    wah banyak kemiripan di antara kita lho mbak🙂, btw mbak kerja dimana sih? yuk kapan2 ketemuan🙂

  24. February 12, 2009 at 10:45 pm

    perfectionis dan pelupa??? kok kita mirippp???😀

  25. February 17, 2009 at 5:42 pm

    saya juga suka enya.
    *salam*

  26. February 18, 2009 at 10:20 am

    untuk 3-4 point pertama kalo gak salah ciri orang yang clumpsy. pasti kecilnya suka jatuh-jatuhin segala sesuatu, makan berceceran, gitu ya?
    hehehe… gpp. katanya orang yang kayak begitu adalah orang yg kreatif dan ekspresif. asal nggak hobi ngejatuhin orang lain aja jeng. hehe

  27. February 18, 2009 at 6:27 pm

    Yup…

    Mengunjungi para Apel, sekalian kenalan, kalo boleh… Boleh nggak ya…???
    Secara nggak bisa ikutan KOPDAR, KOLUKA de el el…

  28. February 19, 2009 at 7:10 pm

    rajin banget ngerjain PR

  29. 31 Iyuth
    February 20, 2009 at 12:14 pm

    Coffee addict juga?? Waahh, sama lah kita kalo gitu… emang nggak ada yg bisa nandingin nikmatnya secangkir kopi…

  30. February 22, 2009 at 6:07 am

    mabk steY, kok aku gak ktemu kamu pas di launching bengawa sih?? penasaran nih

  31. February 24, 2009 at 7:45 am

    oh….
    aneh juga ya kmu….

  32. February 27, 2009 at 3:07 pm

    Aduh buset!!! Serius tuh sesendok kopi + 3 sendok gula??? Rasanya kayak apa tuh???😀

  33. February 28, 2009 at 5:36 am

    Hey stey apa kabar? waah dah posting masalah pribadi aja nih, ada beberapa hal yang kita sama, yaitu masalah formulasi kopi dan gula. Hehehe!

    sory br bs BW, hiatus nyiapin buku c :p

  34. March 12, 2009 at 10:52 am

    weeeehhh…dari sepuluh itu
    cuma point 7 dan 8 aja yg gak gue banget
    hehehehe………

  35. April 24, 2009 at 4:39 pm

    kok hampir sama persis kek saya? ah, saya kira cuma teori kalok ada orang yang mirip…. 🙄

  36. June 19, 2009 at 2:37 pm

    Rain + warm/hot coffee or milk… Perfect! <—- naaah…!
    Rain + warm/hot coffee or milk… is almost perfect!
    Rain + warm/hot coffee or choco <— PERFECT!
    Rain + warm/hot coffee or Choco + marlboro light <— 7th heaven!!!

    hueheuheuheue
    heyyy… saya berkundjung…🙂


Leave a Reply

