26
Oct
08

saya [sedang]

berdoa..berdoa..berdoa..semoga Tuhan mengabulkan doa saya yang ini sekali lagi..please God..tapi feeling saya kayaknya dikabulkan sih..tapi kenapa saya jahat banget yah?kenapa doa saya kayak gitu yah?


10 Responses to “saya [sedang]”


  1. October 26, 2008 at 10:11 am

    feeling bakal dikabulkan? wah..

  2. October 26, 2008 at 11:25 am

    jahaatt??? apaan coba *perbuatan sadisme??*

  3. 4 fiandigital
    October 26, 2008 at 7:10 pm

    tega kamu stey tega…!!!! *mlayu nyangking tissu*

  4. October 27, 2008 at 10:55 am

    Tuhan selalu tahu yang terbaik
    untuk jawaban atas doamu

  5. 6 Iko
    October 27, 2008 at 1:41 pm

    Karena ku yakin, Tuhan mendengarkan doa… hanya saja jawaban dariNya ialah terkadang TIDAK.

    Jangan pernah berhenti utk berdoa, mbakku…

  6. 7 zee
    October 27, 2008 at 3:39 pm

    Ini pasti doa yg enggak-enggak, kekekekek…
    tp klo misalnya dikabulkan, berarti doa itu ga jahat kok…

  7. 8 eve
    October 27, 2008 at 5:58 pm

    btw, FYI, you’re tagged.

  8. October 28, 2008 at 2:58 pm

    jadi kira-kira bakal dikabulin ga nih?

  9. November 26, 2008 at 11:37 pm

    emang doa loe apa sih jeung?… kalo jahat gak mungkin dikabulin, percayalah!
    hehehehe…


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

