26
Oct
08

saya [sedang]

berdoa..berdoa..berdoa..semoga Tuhan mengabulkan doa saya yang ini sekali lagi..please God..tapi feeling saya kayaknya dikabulkan sih..tapi kenapa saya jahat banget yah?kenapa doa saya kayak gitu yah?

About these ads

10 Responses to “saya [sedang]”


  1. October 26, 2008 at 10:11 am

    feeling bakal dikabulkan? wah..

  2. October 26, 2008 at 11:25 am

    jahaatt??? apaan coba *perbuatan sadisme??*

  3. 4 fiandigital
    October 26, 2008 at 7:10 pm

    tega kamu stey tega…!!!! *mlayu nyangking tissu*

  4. October 27, 2008 at 10:55 am

    Tuhan selalu tahu yang terbaik
    untuk jawaban atas doamu

  5. 6 Iko
    October 27, 2008 at 1:41 pm

    Karena ku yakin, Tuhan mendengarkan doa… hanya saja jawaban dariNya ialah terkadang TIDAK.

    Jangan pernah berhenti utk berdoa, mbakku…

  6. 7 zee
    October 27, 2008 at 3:39 pm

    Ini pasti doa yg enggak-enggak, kekekekek…
    tp klo misalnya dikabulkan, berarti doa itu ga jahat kok…

  7. 8 eve
    October 27, 2008 at 5:58 pm

    btw, FYI, you’re tagged.

  8. October 28, 2008 at 2:58 pm

    jadi kira-kira bakal dikabulin ga nih?

  9. November 26, 2008 at 11:37 pm

    emang doa loe apa sih jeung?… kalo jahat gak mungkin dikabulin, percayalah!
    hehehehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: