14
Sep
08

egois..

saya egois?

saya egois!

saya benar-benar terlampau egois..

ah sayang..

saya hanya ingin berada disampingmu malam ini,

dan menemani lelah dan getirmu..

sungguh,

tidak terpikir untuk mengambilmu dari duniamu,

sungguh..

hanya ingin berbagi bahu untuk kau tangisi..

menemanimu dengan segelas choco grande yang kau suka

dan menemani dalam diam

seperti yang pernah kau lakukan

saat lelah dan getir mendera..

hanya itu..

dan yang bisa saya lakukan,

hanya berada disini,

berdiam,

membuatmu menebak,

menolak berbicara..

dan meninggalkan sakit untukmu..

sungguh sayang,

saya hanya ingin berada disampingmu saat ini..

sungguh..

 

*crying mode on*

[tanya] jika yang terkasih sedang sedih,

jika dia yang jadi kekuatanmu

sedang lemah,

lalu??heheh..

i’m such a jerk..

 


34 Responses to “egois..”


  1. 1 stey
    September 14, 2008 at 7:19 pm

    huhuuhuhuhuhu..malah nangis…

  2. September 14, 2008 at 7:25 pm

    mandiin dia dengan kasih sayangmu mbak🙂
    :nyodorin tissu:

  3. 3 pit
    September 14, 2008 at 8:18 pm

    huahahahahahahahahahahahahahaha!!!

    MAKANYA! MENDINGAN AMA BOTOL AKUWA!

    cowok is just dildo berkuping dengan biaya maintenance tinggi. see? am i rite or am i rite?

  4. September 15, 2008 at 1:37 am

    uhm…abis istirahat kirain bakal baca postingan gembira … huh … penonton kecewa nih

  5. September 15, 2008 at 2:27 am

    pria memang perlu dibrengsekin duluan sebelum membrengseki wanitah…

  6. 7 zee
    September 15, 2008 at 10:28 am

    huaaa… long time ga ngeblog, you’re back tp keliatan sedang bete…🙂

  7. September 15, 2008 at 11:16 am

    moga2 si dia baca postingan ini ya non..

  8. September 15, 2008 at 11:37 am

    saya malah ikutan bingung……

  9. September 15, 2008 at 12:33 pm

    nusuk banget deh kayanya…..

    ampe berasa lukanya

  10. September 15, 2008 at 1:18 pm

    [jawab] ada kalanya yang lemah menjadi yang kuat😀 beri kekuatan ke yang lemah mba,

  11. September 15, 2008 at 2:05 pm

    ben mbak..sekali2 egois ben ra popo…tak dukung mbak…*ngompori

  12. September 15, 2008 at 8:52 pm

    mpit: somtimes is right sometimes😀

  13. September 16, 2008 at 2:08 am

    sabar ya, mbak. mungkin dia lg pengen sendiri…. *duh, sotoy ga ya?*😛

  14. September 16, 2008 at 11:56 pm

    hiks .. laki-laki emang begitu, jadi males sama laki-laki😐

  15. September 17, 2008 at 2:40 am

    lha, nangis??? hueheheheh…

  16. September 17, 2008 at 12:06 pm

    @ Setiaji
    Setoejoooooeeeeeeeeee!!! :mrgreen:

  17. September 18, 2008 at 9:55 am

    haduuuuh.. laki-laki ya…
    *sedang mengalami kekecewaan yang sama*

  18. September 18, 2008 at 7:09 pm

    Yaaahh.. Kok jadi sedih begini?
    Jadi kangen pacar saya..

    *lah..

  19. September 19, 2008 at 6:41 pm

    heh, jerk

    *mlayu ah, ketoke mbak stey ngamuk ki*

  20. September 20, 2008 at 10:31 am

    lakukan yang dia lakukan

    kasih yang dia kasih

    waktu kamu yang sedang sedih

  21. September 21, 2008 at 5:43 am

    wuah stey, bagus ungkapan yang kmu tulis ini, dalem juga perasaan kmu nih!
    Hiks..pas bgt ama suasana gw saat ini :p

  22. September 21, 2008 at 5:14 pm

    Sayangnya kekasihklu malah bikin aku tambah sedih,
    bukanya nguat2in ato jd penghibur!
    huh..😦
    *curhat colongan, berharap kekasih ga maen2 ke sini*😛

  23. September 22, 2008 at 3:27 am

    jangan sedih… mari kita joged dangdut ajah….😀

  24. September 23, 2008 at 12:18 am

    ah stey. . . tetep aja walau temanya sedih, postinganmu dalem sekali! sisi romantismenya dapet.

  25. September 23, 2008 at 9:09 pm

    APDET WOI APDET!!!

    *pamer dotkom baruw*

  26. September 26, 2008 at 11:30 am

    @escoret, jerk itu klo stey lagi manggil tukang ojerk buat nganterin dia ke brux.

    stey, blogmu makin keren. gw suka gaya lo!

  27. September 27, 2008 at 11:43 pm

    jgn sedih cc.. cup cup.. *eyus2 pala*

    kalo dia yg jadi kekuatan cc lg lemah.. yah skrg gantian cc yg jadi kekuatannya khan? ^^

  28. October 4, 2008 at 12:02 pm

    cc.. ada award buat kamu.. diambil yaah di link ini.. ^^

  29. October 5, 2008 at 8:20 pm

    ooow.. this feeling like this is so morbid. that’s why!

  30. October 10, 2008 at 1:57 pm

    you hold on to it, jeng. Susah dapetin prasaan kaya gitu. Palagi sampe berbalas. Never let it go.

  31. November 26, 2008 at 5:57 pm

    ini posting bulan september, so I believe you are ok now.

    still… let me hug you then…

    *hug tight*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: