14
May
08

bego..

sedang bego..bego..bego..bego..bego..

heran saya,

perempuan kayak saya kok ya bisa jadi bego yah?huahuahuahauhuahuauhauahuhauaha


46 Responses to “bego..”


  1. May 14, 2008 at 12:22 pm

    ada masanya kali😆

  2. May 14, 2008 at 12:24 pm

    jangankan mbak, saya juga heran kok😛
    *kaburrrr

  3. May 14, 2008 at 12:39 pm

    Uhuhu… Ada apa ini mba??🙄

  4. May 14, 2008 at 12:53 pm

    kl lagi bego baca buku lagi khan ntar jd pinter😛

  5. 5 julie
    May 14, 2008 at 1:15 pm

    ceritaaa…

  6. May 14, 2008 at 1:22 pm

    hmm…mendadak bego ya, stey? hihihi….biasa itu jeunggg….tar juga pinter lagi kok :p

  7. 7 Eru
    May 14, 2008 at 2:58 pm

    kadang-kadang sih.. namanya juga orang😀

  8. May 14, 2008 at 3:04 pm

    faktor U?
    *dilempar kulkas*

    xixixi…

    eniwei, sengaja tak kasi warning di blogspot biar yg baca cuma yg bener2 ngerti. at least yg pipisnya udah bisa lempeng.

    demikian.

  9. May 14, 2008 at 3:13 pm

    selamat menikmati kebegoan kita masing-masing

  10. May 14, 2008 at 3:39 pm

    blueberrynya ga usah tlalu dipikirkan mbak.. dibawa santai ajah..
    soalnya kalo dipikirin ya jadinya kya gitu

  11. May 14, 2008 at 5:08 pm

    lagi bego yach… apalagi saya nich…. tambah idiot kaleee…

  12. May 14, 2008 at 6:25 pm

    are you oke sis??

  13. May 14, 2008 at 8:56 pm

    bego ? kendaraan roda tiga itu ?🙂

  14. May 14, 2008 at 8:57 pm

    sayah kok jadih herman mbaca postingang inih…. 😆

  15. May 15, 2008 at 3:22 am

    @ atas saya : hebat ya kamu bisa jadi momon…

  16. May 15, 2008 at 7:25 am

    jgn kelamaan begonya.. ;p

  17. May 15, 2008 at 7:25 am

    orang yang bisa menyadari kalo kadang2 dirinya sesaat jadi bego itu berarti orang pinter, stey…😀

  18. May 15, 2008 at 10:49 am

    begoo yaa ?? siapapun bisa begoo kok, apa lagi saya begoonya ndak sembuh sembuh.. Ffufufuuff

  19. May 15, 2008 at 10:52 am

    lagi kenapa nih??? ayoo.. kenapa… kenapa ci…. ayo ngaku.. ayo ngaku…. **kaya ringtone sms**

  20. 21 nairasmile
    May 15, 2008 at 1:33 pm

    wah jeng…kl saya malah sering dibego2in..walopun ga bego *narsis*
    hehehe…

  21. 22 tc
    May 15, 2008 at 5:48 pm

    tampang saya juga jadi mendadak bego nih baca isi postingannya..heuehueh

  22. May 15, 2008 at 7:38 pm

    bego krn cowok bkn mbak??!😐
    *cerita atuh*

  23. May 16, 2008 at 9:21 am

    Memang yah jeng, pere, sepintar apapun, begitu ngomongin soal hati, pasti jadi oon. Udah dari sononya bok. Makanya wanita di jajah priyaaa sejak duluuuuuuu…. Tapi jangan salah. Pria, akan jadi lebih bego dari wanita manapun yang paling bego, kalo udah bicara soal ati.

    I always say this phrase. “Cowo tu emang Buaya. Tapi cewe Ular Berbisa!” Buaya nyaplok dari depan. Langsung, Frontal. Dan belum tentu mematikan. Bisa jadi cuman buntung. Tapi kalo Ular, diem… diem.. tanpa suara, dari belakang, dengan cara semanis mungkin, nggak perlu frontal, ga perlu banyak gerakan, sekali patuk, ga sampe 10 menit, MATI!

    So you guys, be afraid,…. be very afraid…!!! Think twice before you decide to hurt this kinda snake!

    Cheers!

  24. May 16, 2008 at 9:39 am

    he eh…bego ding mbak stey ki…wuuu…*manas2i

  25. May 16, 2008 at 10:34 am

    kok ga ada yang curiga ya . . . . . 😉
    ini strategi kuno . . . . . . seperti gothic yang semakin kental . .
    dan penuh misteri ituh . . . . .
    baru percaya . . klo dah ada lelaki yang menepuk dada . .
    menaklukkan stey . . . selain saya . . . 😛

  26. May 16, 2008 at 12:36 pm

    Lah kok ngatain diri sendiri seh…

  27. May 16, 2008 at 12:52 pm

    weks????
    kok begitu ada apa nih???
    wanna share?😉

  28. May 16, 2008 at 2:05 pm

    @Stey dan EbeSs:…

    Jadi Pak ebesS sama stey sekarang???… Kangmas,… Katanya still loving you sil… gimana sich… mendua hati…

    Tuhhh, stey… loe liat khan…??.. ini bukti kalo laki2 itu gak ada yang setia…

    Huh…. bentjiiii akyu… wakakakakakakakakakkakakakakaka😀

  29. 30 Eru
    May 16, 2008 at 3:24 pm

    Nyatet “c…e…cewek ular berbisa” ho ho ho….

    *** seneng dapet kosakata baru buat bales kalo ntar ada yang bilang aku buaya ***

  30. May 16, 2008 at 5:56 pm

    emang Jeng stey perempuan kayak apa toh?:mrgreen:

  31. May 16, 2008 at 6:19 pm

    ooow… sekolah lagi ajaaaaah.. hehehehehe

  32. May 16, 2008 at 9:20 pm

    lagi dibegoin ama sapa??😀

  33. May 17, 2008 at 8:16 am

    semua orang pernah mengalaminya kok, stey..
    jadi ya udah nikmatin aja “kebegoan’mu sementara ini…

  34. May 17, 2008 at 3:54 pm

    ni yang bego siapa ya? kayaknya saya deh…hehehehe
    nikmati aja, kan cuma bentar aja…..:P

    *kabuuuuuuuuuuuur*

  35. 36 yw
    May 17, 2008 at 4:04 pm

    yah emang kita semua kadang bego, cuma gak semua aja mau ngakuin ^^

  36. May 18, 2008 at 9:19 pm

    yah… otak lagi belibet mungkin…. tenang aja…

  37. May 19, 2008 at 6:19 am

    @ silly: stupid ma bego seksi mana? sama2 galak 😛

  38. May 19, 2008 at 1:00 pm

    merasa bego?
    saya malah merasa semakin bego dr hari ke hari, mbak.
    uhmm… efek makan mie? *ga nyambung*😛

  39. May 19, 2008 at 1:11 pm

    woi! begonya udahan dunk! posting napah! gwa gada bahan bacaan nih!

    *mbukak wikipedia meneh*

  40. May 20, 2008 at 3:33 pm

    disikapi dengan tenang ya…gak usah bego deh…

  41. May 20, 2008 at 4:27 pm

    wah bego ya????
    jangan bego bego dunk…

  42. May 21, 2008 at 3:05 pm

    and read this while feeling stupid as now…

    heummmm

    damn… betenya😦

    PMS kali ya? U?

  43. 44 -rei_chan-
    May 22, 2008 at 11:43 pm

    *gdubrakkk*

    fufufufufu…postnya sepanjang itu ? kerrennn

  44. May 26, 2008 at 8:24 pm

    Hanya orang gila yg bisa menghasilkan karya gila

    hanya orang bego yg bisa melahirkan karya bego

    piye stey karyanya?

  45. May 27, 2008 at 12:27 pm

    hauhauhauhauhauhuauha…
    setidak nya sadar mbak..
    *di pentung*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: