29
Apr
08

hei..saya diem bukan berarti…

Disclaimer :
Postingan ini tidak ditujukan buat semua yang ngaku-ngaku berusia dibawah 18 tahun *lirik pedas GoenLee :D * , karena penuh dengan kata-kata tidak pantas biangeeettt!!! Maap, saya lagi pengen marah-marah aja. Lagi PMS kali, hehehe. Dan sebenarnya berdasarkan percakapan saya dengan Jeng Eve [jahhh..bahasanya..-red], saya harus memprivate postingan ini, tapi berhubung yang komen udah banyak, ya sudah saya publish aja seterusnya. PLEASE DO NOT TAKE IT FOR GRANTED, GUYS!!

 

Ini buat kamu, keparat!!
Yah..kamu!!


Hei..saya diam!!

Hei..saya bisu!!
Hei saya ga peduli!!
Hei..saya biasa saja!!
Keparat!!
Saya ga bodoh!!

Keparat!!

Saya ga goblok!!

Keparat!!!

Asliii..

kamu ternyata masih sama keparatnya dengan yang dulu saya kenal!!!

Mungkin bahkan sejak pertama yah?

Mungkin salah saya kenal kamu!!

Bangsat!!

Kapan kamu dewasa hah?

Kamu pikir yang kamu lakukan sekarang wujud dewasa kamu?

NJINGGG!!!

ga tahan saya ingin datengin muka kamu..

dan menumpahkan sumpah serapah saya ke muka ga berbentuk kamu!!
hei,

Lalu kamu berharap,

ini semua bikin saya kebakaran jenggot!!

Hei keparat!!!

MUNTAH SAYA MALAHAN DIBUATNYA!!!

Kenapa ga urus saja alat kejantananmu yang bahkan tak kamu kenal?

HAH????

kenapa ga urus saja gimana mendewasakan pikiran anak kecil kamu?

HAH???

Kenapa ga urus saja hidupmu yang katamu berharga itu!!

kenapa harus mengganggu saya hah?

Hei..brother tersayang..

Kamu pikir ini peduli saya sama kamu?

CUIHHHH!!!

kamu mo tau kenapa brother?

Karena kelakuan ga pentingmuh!!!

MUAK SAYA NGELIAT KAMU!!!

BENCI SAYA MENGINGAT SAYA PERNAH MENGENAL KAMU!!!

BANGSAT!!!!!!

NJINGGGG!!!

SEJUTA TOPAN BADAI BUAT KAMU!!!

WASYUUUUUUU!!!!

LEAVE ME ALONE ,YOU BASTARD!!!!

LEAVE ME ALONE, YOU PIECE OF SHIT!!!

MIND UR OWN PATHETIC and STUPID LIFE!!!

ps : and who am i to judge?

       and why do i have to bother?

      hehehehe..goblok berarti saya..

 

 

 

 


59 Responses to “hei..saya diem bukan berarti…”


  1. April 29, 2008 at 8:48 pm

    walah… gara2 gak saya kasih link itu yah

    sampai segitu marahnya

    mangap…. eh maap

  2. 2 eve
    April 29, 2008 at 9:00 pm

    capek yah bo ngadepin orang2 yang mentally unstable. Bawaannya pengen nembak palanya make 45mm. :))

  3. April 29, 2008 at 9:01 pm

    ARRRRGGGHHHHH… TOLONG… KAMU SALAH CEKIKKKK… kok malah nyekik leher saya steyyyy…

    loe lagi marah sama siapa sich bokkkk… sini gue gamparin, hahahhaa…😀

  4. April 29, 2008 at 9:32 pm

    @gandhi : ahhh..ga mungkin saya marah ke kamu dong..hehehe
    @eve : bukaann..enak aja pake 45mm..keenakan dia..hukum pancung, apa bakar lebih enak..bwahahahaha..ngeri ah gw..
    @ silly : iyaa lu menghilang sih bok..jadi ga tau ceritanya..kapan2 deh klo lu dah ol lagi gw ceritain..oke?

  5. April 29, 2008 at 9:56 pm

    Hwadoh, cewek ‘ajaib’ ini kalo udah marah bikin merinding..
    Lagi marah sama siapa sih, jeung??

  6. April 29, 2008 at 9:57 pm

    Aduh mbak…ak jadi takut.. *masih kecil delapanbelastahun*

  7. 7 cK
    April 29, 2008 at 10:30 pm

    walah…banyak kata-kata yang harus disensor.:mrgreen:

    sabar mbak…sabar… ^^;

  8. 8 kw
    April 29, 2008 at 10:48 pm

    wah wah wah… sampai segitunya ya…
    kira2 yang kena marah baca ini ga ya?

  9. 9 yw
    April 29, 2008 at 11:28 pm

    diam memang bukan berarti tidak apa-apa ya ga stey? kadang saking terlalu “banyak”nya…membuat kita jadi diam. *sigh*

  10. April 30, 2008 at 1:26 am

    postingan yang jujur!!! puas membacanya ! hahaha..
    saya bisanya cuma bermetafor, mbak😦

    kadang pengen menyaksikan orang yang dibenci tersayat2 silet, sepertinya menyenangkan..
    tapi pas silet2 itu mulai tergores2 dibadan mereka,.. saya memilih untuk langsung menembak kepalanya…

  11. April 30, 2008 at 2:40 am

    ada apa stey???
    sabar yah say…
    anggap aja dijadiin pelajaran..tuk lebih sabar..dan dewasa.. hitung2 merasakan asam garamnya kehidupan

  12. April 30, 2008 at 2:50 am

    thats right sist…
    why are you bother?
    u are not that stupid, are you? ;p
    nice blog u got here

  13. 13 Eru
    April 30, 2008 at 8:13 am

    Ini buat kamu, keparat!!
    Yah..kamu!!

    Saya?
    (nunjuk diri sendiri?… ngeliat kebelakang..)
    ngg.. kayaknya bukan ya?

    Loh..
    (baru nyadar ini WP.. kirain masi BlogSpot)

    Post diatas bener-bener
    menusuk,
    menohok,
    kemudian memberi garam,
    vodka dan lemon diatas luka yang ditinggalkan😀
    Buat siapapun yang jadi tujuan post ;P

  14. April 30, 2008 at 8:23 am

    tonjok jengg!!
    tampar ajahh..
    hmm..tapi jangan dibunuh ahh! serem😦

    senyebelin itukah nih laki2?
    sabar stey . . .🙂
    entar juga tuh orang sadar klo dia telah mengusik ketenangan hidup lo.
    klo ga sadar juga?
    fiuhhh..ampun, hatinya udah ga bisa merasa kali bokk! wakakakakakakk..

    *serem aja klo hati udah ga bisa merasa, trus hidup mau ngerasain apa??hih…*

  15. April 30, 2008 at 8:25 am

    ada apa sih ngamuk2? perlu dibantuin nyilet2 muka si bedebah keparat itu, gak? :))

  16. April 30, 2008 at 9:53 am

    hohohoho… kenapa ngga di depan muka orang langsung??? kan lebih puas tuuuuh… bisa sekalian gampar!!! :mrgreen:

  17. April 30, 2008 at 9:53 am

    parental advisory
    *too many explicit contents*
    jadi merinding pas baca ini
    terlalu banyak makian di sini…
    *kabur*

  18. April 30, 2008 at 9:54 am

    gila! brilian ini!! wakakakak..entah kenapa gw malah ngakak2. bener kata leksa, postingan yang jujur
    tumpahin aja semua..terlalu banyak berlaku waras itu gila!😆

  19. 19 nairasmile
    April 30, 2008 at 10:00 am

    wah…..ada hujan badai…🙂
    tampoll!! aja stey…
    kl masih kaga bisa diomongin…
    dah kacangin aja biar tau rasa!!…
    kl masih kaga berubah..
    yowes…senyum aja…kaga usah ngomong….trus doain biar berubah
    **kl kaga mempan pake cara kasar..pake cara halus..walopun hati bletak bletuk** hehehe…

  20. 20 maya
    April 30, 2008 at 10:26 am

    hmm…pengen deh sekali-sekali bisa marah kaya gini, puas bgt kayanya….btw ijin ngelink yah🙂

  21. April 30, 2008 at 11:24 am

    waduh, aku dapat banyak kosa kata baru untuk marah nih.

  22. April 30, 2008 at 11:27 am

    owkey😐

    ngeri juga ya™

    hemmm…. kok objeknya nggak dilink sih…???

  23. April 30, 2008 at 11:47 am

    picture this in the deepest darkest corner of your mind:

    ikat kedua kaki dan tangan lelaki itu dengan tambang, ikatkan pada 4 jeep 4 WD. jarak antara jeep dan anggota tubuh setelah diikat maksimal 3 m. nah, abis itu baru deh tu jeep ngegas ke 4 penjuru angin. yang harus diingat, setting tempat harus perbukitan. karena medannya susah, jadi bakal ada tarik-ulur persendian yg enak banget ngeliatnya. karena akselerasinya beda, misalnya tangan kanan udah copot, ntar masih ada tangan kiri dan sepasang kaki.

    gitu…

  24. April 30, 2008 at 12:17 pm

    duh.. saya merasakan hal yang sama sewaktu kehilangan cangkir kopi kesayangan.. tapi, sejuta topan badai?? kayak kapten haddock😀

  25. 25 ica
    April 30, 2008 at 12:54 pm

    sabar mba sabaaaaaar. tapi puas juga deh tuh marahnya dikeluarin.
    persis kalau ane juga lagi maraaaah
    tapi dah legaaaa khaaaaan sekrang??????????

  26. April 30, 2008 at 2:23 pm

    wah keren itu kalo di jadikan lagu rap
    kekekekek…….
    btw, nice home agak cerah dikit
    walopun isinya teteeeep….

  27. April 30, 2008 at 4:01 pm

    sumpah aku ga ngerti ada afa?!!
    plis, beri penjelasan?!!
    kamu ga bisa egois gitu dong, aku perlu tahu apa sebenarnya yang kamu katakan pikirkan?

    *mode sintentron on*

  28. April 30, 2008 at 4:22 pm

    Mana…??? Mana??? Sini orangnya, biar aku bantu hajar!!!
    *sok tau*

  29. April 30, 2008 at 5:08 pm

    eh bukan karena saya lama ga komen disini kan?……kkkkkk

  30. April 30, 2008 at 5:15 pm

    sabar yah cc.. kl kebanyakan marah ntar cepet tua. hehe..

    haha.. pindah rumah, tapi tetep cat item yah temboknya. hehe.. link nya ini mo di replace di yang lama ato gmn cc?

    btw, 2 minggu yang lalu ultah yah? happy bdae yaa.. ^^ (maap telat banget.. >_< )

  31. 31 stey
    April 30, 2008 at 5:40 pm

    Ihhhiiiy..waktunya membalas komen :
    @ mas Qzinkk : sama kamu hayooo!!hehehe..engga..orang dibilangin lagi PMS, hehehe..
    @ GoenLee : Kan udah aq bilang, JANGAN DIBACA!!huhuhu..
    @ chika : saya sabar Chik, bener2 sabar..tapi..kenapa..kenapa..duuhh..
    @ kw : kalo yang dituju mbaca SUKUUR, ga baca ya APES..hehehe..:D
    @ YW : hemm..gw mah sebenarnya kuat2 aja diem..males soalnya nanggepin yang beginian, tapi klo dah kebangetan males juga ya, lama2..hehehe..
    @ Leksa : hemm..disilet2? IDE BAGUS!!!!hehehehe..horor banget sih gw..
    @ mbak Ichaawe : Iya mbak, mungkin saya emang kurang sabar yah?makasih mbak..
    @ babe : KEMANE AJE LU???!!!!DICARIIN!!!ITU BLOG KAPAN UPDET???DUHH, KANGEN JENG!!!kekekeke..btw..IM NOT STUPID YES!!!
    @ Eru : VOdka? MAUUU..hehehe..*dirajam*
    @ Adhini : pengennya gw hajar, cuma gw yakin dia ga mampu bales. Jadi ya sudah mending gw hina dina dia disini aja..hhehehe..
    @ Simbok : Ga usah mbok..nanti malah simbok ikut dosa lagi, mending saya sendirian wae..hehehe..
    @ Chic : Maunya gitu jeng, cuma gw hawanya mo muntah klo nyium bau dia orang dari radius 2km..kekeke..
    @ Itikkecil : LHo kok kabur?sini..sini..xixixix..
    @ tukang kopi : saya mah dari dulu emang gila..hehehe..
    @ nairasmile : Jahhh..gw males pake cara apapun kalo harus bertatap muka en nyium bau dia..kekeke..
    @ maya : mo ngelink?silakeunn..tapi kok situ ga ada linknya yah?hemm..
    @ Frater Telo : Tulis pakk…hehehe..
    @ plain love : dilink?emang objeknya punya link yah?:D
    @ samwan : MBAK MPITTTZZZ!!!!IDE BRILIANTTTT!!!!!!LAKSANAKEN KOMANDAN!!!
    @ mpokb : ini masalah kedewasaan sih mpok..halahhhh..
    @ ica : lumayan lega CA, cuma masih pengen nabok, kekekeke..

  32. April 30, 2008 at 6:24 pm

    mbak, gmn kalau di datangin beneran, trus ambil sandal paling rombeng di depan rumahnya, trus pukulin ke mukanya sambil misuh2 pasti PUAS. he he he he he

  33. April 30, 2008 at 7:23 pm

    saya di bawah 18 tahun!!!!!

    *nutup mata di kepala, mata hati dan mata kaki*

  34. April 30, 2008 at 9:14 pm

    ada yang kurang nih! kolam lumpur dan celana renang…

  35. April 30, 2008 at 10:15 pm

    kalo persediaan kata pisuhan habis, bisa kontak saya mbak:mrgreen:

  36. April 30, 2008 at 11:36 pm

    wah ternyata sisi positif blog itu bisa jadi tempat curahan kekesalan yah.. kalo gak ada di blog, bisa2 berantem ini.. hehehe..

  37. May 1, 2008 at 6:35 am

    waduh kata katanya perlu disensor tuh..tapi tenang aku gak baca kok…hehehe

  38. May 1, 2008 at 7:37 am

    ini semua bikin saya kebakaran jenggot!!

    Halah…halah…
    Jenggot yang sebelah MANA neh….

    Kabuuuuuuuuuurrr…..keburu di UMPAT…

  39. 39 tc
    May 1, 2008 at 12:04 pm

    sabarr…sabaarrr… nyebuut…buut..but…😀

  40. 40 niez-nya adit
    May 1, 2008 at 3:42 pm

    ga kebayang nasib kobid yang buat ngetiknya…:mrgreen:

  41. 41 niez-nya adit
    May 1, 2008 at 3:42 pm

    *kibod

  42. May 1, 2008 at 3:52 pm

    Untung UU ITE belum keluar…:mrgreen:

  43. May 1, 2008 at 8:36 pm

    maafkan aku stey…

  44. May 2, 2008 at 7:54 pm

    Aseli khas Loenpia banget… hihihihihihi…

  45. May 2, 2008 at 9:33 pm

    Busyet, baru pertama mampir di blog baru ini, udah disuguhin isi kebun binatang…
    *buru-buru kabur dan memilih masukin feed blog ini ke greatnews*

  46. May 3, 2008 at 7:49 am

    wakakakakakakkaka…..MANGSTABZ….
    keknya “korban kebiadaban pasangan” ney

    niy gw tambahin jeng…

    “”hi keparat laknat bangsat!!! kau pikir kau segalanya?? kau pikir kau bisa mengobati luka bathin yang telah kau torehkan..HAH??

    potong penis mu dan lemparkan kepada anjing-anjing yang di ujung lorong itu!!! buka topengmu dan tunjukkan wujud aslimu kepada dunia, jangan hanya berkamuflase dan terus mencari korban baru…BIADAB….””

    sudah saia tambahkan jeng, semoga berkenan *loh* hehehehhe…

  47. May 3, 2008 at 10:51 am

    hm… cuma ‘cinta berlebihan’ yang bisa membuat manusia segila ini.😀

  48. May 3, 2008 at 11:16 am

    wahh…lama gak kesini. Pa kabar, jeung?🙂

  49. May 3, 2008 at 3:40 pm

    mana kata2 kasarnya stey????

  50. May 3, 2008 at 7:13 pm

    Stey, kamu kenapa? baik2 saja kan?
    kalo kenap2 lapor saya ya! ntar saya rudal dari sini, orang2 yang macam2 sama kamu!🙂

  51. May 3, 2008 at 7:48 pm

    HAAAAYOOOOOOO…. CRITAAAAAA…
    Hari senin gue Buzz yach…

    Take Care…
    silly

  52. May 4, 2008 at 5:33 pm

    mbak mbak…aku ganti blog…www.alfin.dagdigdug.com

  53. May 4, 2008 at 6:22 pm

    wewww….marrraaahhhh….! bantuin nabokin?

  54. May 5, 2008 at 11:00 am

    dibikin lagu sekalian stey!!!
    a tribute to “kamu”
    heheeee

  55. May 5, 2008 at 3:12 pm

    oh ini to postingannya….
    *baca sambil nyeruput teh di cangkir starbuck*

  56. May 13, 2008 at 3:55 pm

    Some men just don’t understand the words ‘good bye’ or ‘leave me alone’ …

    Salam kenal juga! 😉 Blog nya bener2 gothic deh, keren dan hemat energi.

  57. 57 julie
    May 14, 2008 at 1:10 pm

    hahahaha…
    it’s nice.🙂

  58. May 27, 2008 at 12:14 pm

    marah ama sapa to jeng??


Leave a Reply

