13
Apr
08

An Ode..


Ini ode buat kamu ..
kamu yang membuat malamku menyenangkan
kamu yang dengan senyum dan tawa
menghiasi hidup saya selalu..
saya toh selamanya kembali ke kamu ..
Tapi mas,
Kenapa mengucap betapa sayang dan cinta saya ke kamu
terlalu susah yah?
Padahal,
Orang buta pun bisa melihat,
cahaya di wajah saya setiap kamu ada,
Dan mendung yang ada,
setiap saat kamu melangkah pergi,
Padahal,
kalau membaca disini,
betapa berulang saya tulis perasaan itu,
Padahal,
Saya punya banyak waktu mengucapkannya,
Padahal..
Aduuuhh kenapa susah sekali sih mas ?
Ehh..
Tapi kemaren bisa kan saya walaupun dipaksa, kekekeke..
Tapi beneran deh mas ..
Saya cuma ingin mengucap
betapa sayang dan mencinta saya
dengan kamu ..


3 Responses to “An Ode..”


  1. April 16, 2008 at 4:51 am

    deeeeeeeeeeeeee….. yg berbunga-bunga

    semoga cinta itu tidak pergi meninggalkan mu. Oleh sebab itu jagalah dan rawatlah dengan baik.

  2. April 16, 2008 at 5:15 am

    duhhhhhhhhhh… romantis bgt..
    jadi pengen iri

  3. April 22, 2008 at 8:17 am

    Met Ultah ya…….


Leave a Reply

