06
Apr
08

getaway..

tidak mengira,
kamu berada disini,
menemani saya mengusir dingin kota ini,
menawarkan pundakmu untuk saya bersandar,
menawarkan pelukmu untuk saya rasakan,
dan mengambil hati saya lagi,
hemm..bolehkah saya meminta?
tidak perlu hatimu,
berikan saya aromamu,
debu jalan bercampur panas matahari dari wajahmu,
aroma tembakau bercampur sedikit kopi dari bibirnya,
wewangian bercampur keringat dari tubuhnya,
Bau lelaki, aroma penaklukan, dan kepasrahan dari lehernya,
bisakah saya mengambilnya?
dan menyimpannya senantiasa..
aduhh..
kangen..


1 Response to “getaway..”


  1. April 16, 2008 at 4:59 am

    kok pada pinter ya bikin puisi
    ce emang pandai berpuisi
    tapi tidak pandai mengungkapkan bila berhadapan langsung
    wanita emang susah dipahami


Leave a Reply

