14
Feb
08

Saya ga suka..tapi..


To : Moi..
(081390******)
Sent :
13-Feb-2008
19:28:34 AM

Met Hari Valentine, Say..
Maaf ya kalo selama ini
aku banyak salah sama kamu..
I LOVE U HONEY..
(dari laki2 yang otaknya ndedel!)

From : Iblis..
(081390******)

Tidak begitu in to Valentine Day..
Malah lupa banget sama Valentine,
cuma gara2 sms yang datang semalam di sela-sela kerjaan yang numpuk..
Sms yang kecepeten sehari, sms yang sok2an manggil saya HONEY [cuiihh..bwahahaha..],
sms yang bikin saya bingung, ini sms valentine apa lebaran?, mau ga mau saya jadi inget hari ini..
Hahaha..
Tadi pagi YMan sama oknum satu ini,
Sapaannya pagi2 malah nyuruh saya beli TAHU, lho??
Iya..TAHU..makanan dari kedelai nan mahal itu..
Trus, karena saya tau dari milis, jeng ini jadian dengan pacarnya nan ganteng dan bule itu pas hari ini, ya saya ucapin selamat Valentine sekaligus Happy Anniversary..
Setelah itu kita ngomong2 banyak hal. Salah satunya tentang “Being Romantic”.
Saya sempet ngaku ke dia, kalo aslinya saya romantis tapi saya suka ketawa dan ga tahan aja sama banyak hal yang bersinggungan sama romantisme.
Jeng ini tanya romantiskah Iblis..saya jawab TIDAK sodara..JAUUUUHHH BIANGGGEEEETT!!
Makanya saya a bit shock ketika terima sms ini semalam..DAMN SWEET!!!HAhahaha..Dan segeli2nya saya dengan sms itu..toh sms itu membuat saya yang tadinya udah males, ngantuk, kuyu, capek, jadi tetep males, ngantuk, kuyu, dan capek, tapi disertai senyum-senyum sendiri dan blushing..Hahaha..Geez…Sampe histeris di YM..hahaha..untung partner chat saya sudah sering berhadapan dengan gila saya di chat room hahahaha..bapak yang satu ini malah bilang kalau malam kemaren adalah malam takbirannya Valentine Day..Bwahahaha..
Dan sekarang saya tanya, [aslinya pertanyaan yang ga pentiiiiiing bangettttt!!!] apa yang cocok dikasih ke pacar anda dengan gender laki-laki di hari Valentine ini?
Sempet tanya sama bule di kantor saya, dia bilang FLOWER, what??!!!Flower??!!kebayang muka dia pas saya kasih flower..wahhh..ngeri..!!Nooo…Susaahh ah..malah jadi males ngasi apa2..hahaha..
Aduuuhh..ini udah mulai ngelantur..
Apapun..Merayakan atau Tidak..saya pikir ga ada salahnya kalo saya bilang, bukan selamat Hari Valentine..tapi..SELAMAT MERAYAKAN CINTA!!!

ps : buat yang jomblo, ga ada salahnya juga merayakan cinta..hehehe..
ps lagi : Jeng..bener kata the boyfriend, to wake up next to someone you love is an amazing feeling..hehehe😛


0 Responses to “Saya ga suka..tapi..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: