11
Feb
08

lagi aneh..[bukannya dari dulu-said iblis ]

Sedang benci keramaian.
Lebih tepatnya akhir2 ini,ketika entah setan mana [or should I say an angel-red] membuat saya jadi benci setengah modyar sama yang namanya MALL. Iya,mall..
Ga tau juga kenapa..
Apalagi mall at the weekend.Kemaren adik saya mengajak saya berwindow shopping di salah mall dikota ini yang saya jawab bahwa saya sedang enggan. Tau ga apa kata adik saya, “Lo sapa?Lo ngapain kakak gw?Sejak kapan kakak gw benci mall?”. Wekekeke..
Mungkin yang paling tepat,ramainya mall yang bikin saya benci setengah mati.
Ya kalo sepi itu kuburan namanya,say..
Ah iya,daripada berada didalam keramaian mall,saya pernah memilih nongkrong dengan iblis saya [pembenci sejati keramaian dlm bentuk apapun-red] selama dua jam penuh dikuburan. Iya nongkrong, dengan ditemani beberapa potong mendoan dari yg panas hingga menjelma menjadi dingin,sebungkus A-Mild merah,sebotol Aqua.
Sebenernya saya cuma lagi benci keramaian,benci dengan terlalu banyaknya suara yang ada didalam otak saya.
MP4 player saya sudah lama teronggok begitu saja didalam tas.
Seperangkat alat electronic yang ada dikamar saya pun rela ditutupi debu akibat sudah beberapa bulan ini tidak tersentuh. Semua gadget saya akhir-akhir ini sudah saya silent diatas jam 9.
Ga tau ya kenapa.
Bahkan untuk sekedar keluar makan pun saya dilanda kemalasan tingkat tinggi. Kalaupun harus, saya akan memilih tempat yang tidak terlalu banyak pengunjung.
Jadi saya ga harus mendengarkan banyak suara lagi.Terkadang demi menuntaskan kebencian saya pada keramaian dan kehausan saya akan sepi,saya memilih menghabiskan waktu saya selama beberapa jam didalam kamar hotel.Betul2 sendiri. Tidak sampai bermalam,cuma beberapa saat saja. Kadang ditemani beberapa linting rokok, kadang cuma segelas aqua dan my little white thing ini,menikmati sendiri.Kadang sendiri,kadang bersama iblis saya.
Bukan berarti saya benci rumah,sama sekali tidak!!!
Yang perlu kalian tahu,rumah saya,salah..rumah orangtua saya adalah rumah yang teramat sangat socialite. Rumah yang selama 24jam selalu terbuka dan menerima banyak kepala untuk sekedar mengunjungi. Dari sejak semula,keluarga kami memang selalu seperti itu. Dulu,waktu saya masih sekolah,saya dan teman2 saya juga salah sekian yang punya andil meramaikan rumah dengan celotehan kami. Sekarang?
sekarang saya lebih memilih untuk membiarkan rumah saya tidak terjamah siapa pun. Pun tidak teman2 terdEkat saya.Saya lebih suka bertemu,membuat janji diluar rumah. Karena rumah sudah terlalu penuh.
Entah deh,saya akhir2 ini jadi makhluk yang sangat anti sosial.Lebih banyak diam,lebih banyak melihat,terlalu malas bersuara.
Bahkan kadang di dunia perbloggingan pun saya males bersuara, ikut milis, hanya jadi pengamat saja, malas ikut kopdar, pokoknya lagi malas bersosialisasi..heh..Malas bersuara..
Ini salah satu yang saya ga mengerti dari diri saya akhir-akhir ini. Apa [sekali lagi-red] pengaruh umur juga ya?
Huhuhu..entahlah..


0 Responses to “lagi aneh..[bukannya dari dulu-said iblis ]”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: