27
Jan
08

27 Jan..

Ahhh..
Kamu itu..
Selalu bisa buat saya tertawa..
Bahkan saat kamu bersedih..
Karena tak mampu habiskan waktu
seperti yang kita ingin..
Ahhh..
Kamu itu..
selalu bisa buat saya kembali..
Kedalam pelukmu..
Seberapa jauh pun saya melangkah..
Apa yang salah dari kita, Bi?
Kenapa kita tidak pernah bisa
Menjauh barang sejenak?
Kenapa kita tidak pernah bisa
Membuat jarak barang sejenak?
Kenapa harus kamu yang bisa buat saya nyaman?
Kenapa harus bersama kamu saya mengerti..
Bahwa debu jalan bisa menjadi pelangi..
Bahwa dengung mesin bisa menjadi melodi indah..
Bahwa panas matahari bisa berganti dinginnya gerimis..
Bahwa pelukan yang hangat,
Bahwa kecupan di dahi,
Bahwa ciuman di bibir,
Bahwa lembutnya rindu
Bahwa secangkir kopi hangat,
Bahwa semua kata tidak bermakna
Adalah jalan saya pulang..
Adalah jalan saya kembali..
Adalah tempat yang saya tuju..
Bi,
Kenapa saya masih harus mencandu kamu?
Bi..
Saya ternyata belum sembuh
dari sakau saya pada kamu..

U still a part of everything I do,
U owned my heart just like tatoo..

btw..ini postingan yang ngga perlu dikomen kok..


0 Responses to “27 Jan..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

