18
Dec
07

Well then..
Lagi bingung mo nentuin ide buat nulis apa..
Mau nulis tentang situs resmi pariwisata Endonesyah males banget karena udah banyak yang bahas. Lagipula paling komen saya paling cuma duit segitu banyak [17,5 milyar booo…] bisa dibuat mbayar berapa banyak orang untuk rela didandani gothik style gitu trus difoto ma mas [H]Yudee yang sejak difoto ma beliau ini kok aq jadi banci kamera gitu yah? Hahaha..Mo ngebahas tentang pulau di negara ini yang dijual juga males. Karena gini lah, saya berpandangan netral sebenarnya. Sekarang gini aja deh, kalau memang itu pulau akte tanahnya [atau akte pulaunya, saya ga pernah beli pulau secara beli rumah aja masih nyicil2 – red] atas nama pribadi, terus pribadi yang bersangkutan ndelalahnya lagi butuh duit buat apa kek gitu [kucingnya mo melahirkan dan perlu dicaesar, mungkin-red] apa salah kalo dia menjual properti miliknya, terus saya juga ga tau sih prosesnya gimana, tapi kalau sekarang dia menjual ke orang berkewarganegaraan lain, atau negara lain for example apa juga salah? Saya ga tau karena saya emang goblok dihal2 kayak gini. Ngomongin politik en konten2 berita tu bener2 bukan saya banget, kalaupun iya dan saya punya pandangan tertentu paling mentok saya simpan sendiri. Karena saya paling males adu argumen dengan orang lain, bukan apa2 saya paling males ribut aja.
Enwei akhirnya saya memutuskan untuk posting tentang : Pertama, MALIQ and D’Essentials.
Kemaren Sabtu, bersama dengan partner in crime saya, kita nonton this band. Kenapa saya nonton Maliq ?ya karena saya suka lagu2 mereka, apalagi waktu album pertama. It was so cool. Waktu itu inget banget, masih dikota antah berantah, diinject ma Bos saya untuk menyukai jazz. Tapi bos saya suka jazz yang berat banget. Hampir semuanya musisi barat. Sampai suatu saat dia beli Bali Lounge yang bagi saya udah mulai masuk lah kekuping saya. Kemudian, waktu pulang ke Semarang dan jalan-jalan di toko kset, saya menemukan kaset Maliq. Sering denger, tapi saat itu saat itu saya ga ngeh tentang grup ini. Gambling, saya memutuskan beli juga..Dan ternyata saya ga nyesel. They just kewl. The music, the lyrics, pas banget. Jamming jadi enak banget klo dengerin mereka. Sempet mereka dateng ke Semarang waktu itu, cuma karena saya capek banget dan waktu itu emang ga niat nonton2 akhirnya mereka lewat aja. Cuma sempet denger dari beberapa orang klo Maliq on the stage, was just so great. Ya udah..
Lalu karena saya gabung dengan milis ini, dan ternyata disitu nemu teman-teman yang ternyata juga gila jazz, dan dari informasi yang berkembang, qta tau kalo Maliq mo maen di Semarang. Dan setelah serangkaian acara Jazz di Semarang, beberapa dari kami memutuskan untuk melihat pertunjukan ini. Bertajuk “Go Ion Jazz 4U” yang sekalian merayakan ulang tahun TRAX yang ke4 di E-Plaza.
Dateng ke sana tepat jem 9, ternyata lokasi sudah penuh dengan banyak manusia yang sebagian besar Abegeh dengan style2 emo-nya. Beruntung my Partner in Crime nemuin satu kursi kosong diBar. Ya sud..Diawali dengan beberapa band asli Semarang yang yah lumayanlah, walaupun saya ga kenal lagunya, plus MC dari TRAX radio, plus perkenalan para armada Trax, akhirnya sampe juga pada main show, Maliq en D’Essentials. En saya terpesona. They were just so damn Great!!! I mean, every songs, with great coreography, etc.
Ah..ga sia-sia bayar 50rb untuk such a great show last Saturday. Setelah selesai Maliq, saya dan partner in Crime saya masih tinggal sebentar. Sempet ngrasain yang namanya “Illusion”, gila tuh bartender2 pengen bikin saya mabuk apa?huuuhuhuhuhu..TIDAK!!! yang ada malah, gara2 my partner in crime order some drinks, mungkin abisnya banyak ato pie saya ga tau, yang ada tiba2 manajer barnya dekatin saya en ngasih 7tiket invitation buat acara hari ini, yang ga mungkin saya datengin coz it’s on workday..
Enwei, bottom line is..
Sabtu yang indah..walaupun pas pulang sedikit kena marah dari my partner in crime coz my stupidity..

Ps: big thanks to mas [H]Yudee for the pics..

0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

