13
Dec
07

Tentang Komen..

Tentang komen..
apa yah? Jadi gini, dulu sekali ketika blog ini saya diriken..saya cuma kepengen nyari tempat nyampah kan, dan ga pernah punya kepengen untuk jadi orang yang terkenal lewat blog, karena buat saya blog itu diary pribadi saya sih..
Trus waktu itu kira2 1 1/2 tahun lalu aq pasang komen diblogku..dan well, ada juga tho yang mau repot2 en baca blog ga penting ini..Well, i thank u for that..whoever u are [ yang aq inget dan yang paling sering komen waktu itu ya RhoMayda, Eve en Babe_Goth jelas..]
Kemudian, karena saya hiatus, lama ga pernah blogging, sempet terbengkalai blog ini. Di pertengahan taun 2007 ini, saya mutusin untuk ngeblog lagi karena ada banyak hal yang terpendam di otak yang bisa bikin saya harus masuk ke mental institution kalo tidak saya muntahkan disini.
Leot saya ganti, pas waktu leot ini saya ganti, kode untuk menempatkan komen disitu pun saya hapus, bukan karena apa..cuma karena saya pikir apa ya ada yang mo ninggalin jejak disini..shoutbox aja belum tentu laku..ya kan?

Itu pikiran saya waktu itu, terus saya maen2 ke banyak tempat..yang paling sering sih di tempat simbok, tika yang ga kebangetan, ndoro, antoberkata, en pakdhe ndobos, kenapa mereka? pertama di tempat simbok saya bermain,suka ma kejujuran beliau disana..terus simbok sering banget cerita tentang mereka2 yang lain itu..sehingga saya berkunjung juga kerumah2 mereka. Kagum ih..komen untuk setiap tulisan yang mereka buat pasti lebih dari 30 komen..seeeet dah…!!!tapi tetep saya terpengaruh untuk naruh komen di blog saya ini, coz ya itu tadi buat apa kan? sampe suatu saat, nama simbok ada diujung shoutbox saya [kaget waktu tau simbok mau berkunjung ke rumah ini], berteriak “Komen!!!”, ga cuma sekali pulak, berkali2..hehehe..diperparah dengan kehadiran kekiri jalan terus yang malah nambah2in huaaaahhh..
Ya sudah saya ngalah deh..komen dibukak lagi..dan saya tetep meneruskan blogwalking saya setiap pagi dan ternyata., lho bisa juga blog ini dapet komen lebih dari 2 biji..dan shoutbox saya tiap hari punya nama2 yang berbeda..ternyata menyenangkan juga ya mengamati dari sini..berarti saya udah punya banyak teman ya..dan jujur saya menikmati lh..saya jadi suka blogwalking en ninggalin jejak sana sini. Dulu klo pun saya jalan, paling cuma ninggalin jejak dishoutbox, kalo sekarang kok jadinya saya menikmati yah membaca cerita2 anda, mencoba memberikan pandangan dari sisi saya, walopun kadang salah fokus, hehe..
Ah..postingan kok panjang banget..
sudahlah..waktunya kerja!!!!

0 Responses to “Tentang Komen..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: