12
Dec
07

A Date with my muse..

Sebelumnya minta maaf kalo tulisan ini agak2 narsis mungkin. Mungkin bukan narsis tapi lebih ke uneg2 dalam hati. Sebenernya lagi males posting banget, secara ga tau kenapa ya..Mungkin efek betapa saya tuh males nulis sesuatu tentang saya ditempat ini lagi. Karena sekarang wajah saya yang jelek ini sudah diketahui beberapa oknum tidak bertanggungjawab, hehehe..
Padahal tempat ini, tempat yang terlarang..Restricted Area, they said. I mean..oke silakan kenal dengan saya via dunia ini, tapi untuk bertemu muka, saya ga sepede itu. Butuh 2 tahun berada dlm suatu komunitas bagi saya untuk memperkenalkan ini lho saya. Iya, the one and only contributor for this f**cking blog. Dan ketika memutuskan untuk berkenalan sebenarnya agak takut juga, coz..tolong deh..blog ini kan serem banget, en is an adult content gitu lho..penuh dengan pisuhan [makian-red]. Tapi ya kupikir ga ada salahnya sih..cuma efeknya sekarang, klo mo ngomongin beberapa hal yang pribadi jadi lebih ati2. Padahal saya ga pengen ati2. Saya pengen muntahin semua yang saya rasakan disini. HUaah..tapi sekali lagi itu keputusan saya, dan saya ga menyesal kenal dan ketemu muka dengan mereka2, secara bertemu orang2 dengn kesenangan yang sama walau aliran berbda tetap punya kesan sendiri. Dan mereka menyenangkan kok.
Enwei, tapi ada juga yang bilang, ya terserah aja. Posting aja sesukamu, ga usah ngurusin orang lain kan? Bebas..Bebas yah? Saya cuma ga pede aja sekarang untuk misuh2 secara frontal takut klo pada ketemu lagi mereka jadi memandang aneh Saya. Tapi ini kan rumah gratisan saya? Jadi apapun yang saya lakukan juga terserah ya? Ya sudahlah mari posting lagi..
Kemaren sabtu, terjadi beberapa kegoblokan yang bikin saya ketawa habis..
Jadi ceritanya, dari sejak kapan tau saya tuh jarang banget jalan2 ke downtown..karena males aja sih. capek banget klo pulang kerja pengennya lsg pulang setelah absen beberapa lama ke ‘suatu tempat’ hehehe.. Dan ada beberapa event kemaren malem minggu yang sebenarnya pengen banget saya datengin. Salah satunya konsernya Padi, secara saya taunya Sabtu, tanggal 24 kemaren bersamaan dengan ultah salah satu tempat clubbing di Semarang. Dan berbekal semangat 80-an, bersama dengan my partner in crime, kami berdua menuju ke pusat kota. Ditengah perjalanan saya dengan polosnya melihat banner iklan Padi, dan saudara2 inilah kegoblokan saya yang pertama, jelas-jelas disitu tertera ’25 November’. Masih belum sadar, saya merenung sebentar, dan setelahnya dengan kekuatan penuh saya tonjok bahu teman saya dan terjadilah percakapan,
saya : “Ndah, ini kan tanggal 24..”
dia : “Terus?”
saya : “Itu Padinya tanggal 25..”
dia : “Terus??” (masih dengan dodol)
saya : “Berarti besok ndah..”
dia : “Lho, hari ini kok?” (masih ngeyel.com)
saya : “Besok ndah, itu iklannya..” (nunjuk banner gede depan kami)
dia : “Lho? Ini tanggal 24 tho? Sabtu ini bukan tanggal 25 tho?” (masih dodol)
saya : “NDAHHHHHHHHH!!!!!AARRRRRRGGGHHH!!!”
Gitu deh, dan dengan sukses kami cuma menonton panggung aja.
Itu satu kedodolan pertama.
Kedodolan kedua cuma berupa percakapan yang terjadi ketika akhirnya kami memilih untuk Kumpul2 saja dengan teman rasta kami..
Orang aneh lainnya yang menjadi teman kami..
bertamu ke rumahnya di sekitar tempat yang kata orang kota ini agak menyeramkan..well saya ga pernah takut datang kesana coz he’s my friend eniwei..
Kesana buat kumpul2 dengan beberapa temans, end up with cekakak cekikik yang bisa membangunkan orang satu kampung itu..
gimana engga..8 orang berkumpul atas nama kebahagiaan, bahkan lampu merah pun bisa jadi salah tebak..well my rasta friends..i just love u guys..

11/24/07..


0 Responses to “A Date with my muse..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

