03
Nov
07

Morning..sekali lagi hari ini aq lagi ngrasa cantik sekali..hehe. *narsis mode on*, protes? Terserah!!!

Satu hal yang aq sukai di sabtu pagi adalah..kira2 begini:

Bangun jem 5.30, ngolet-ngolet dikit..saying good morning ma nyium pipi Mams tersayang, scara akhir2 ini aq lagi suka tidur bareng mams, yg biasanya dibalas Mams dengan pelukannya plus sapaan morning [pelukan yang sampe sekarang bikin saya bersyukur senantiasa sama Yang Diatas karena memberi aq ibu seperti beliau], bangun dari tempat tidur, belum pengen mandi karena biasanya hari Sabtu adalah hari KEMPROUHHH sedunia buat aq,hehehe..Keruang makan dan mendapati Paps sudah bertengger di kursi meja makan dengan koran pagi ditangan plus susu+teh digelas kesayangannya udah ada dimeja. Dan seperti biasa pula aq mencuri2 baca berita apa yang in pagi ini.

Jem 6.15, masih dingin dan biasanya jem segini anjingku dengan setengah berlari masuk lagi kerumah setelah pagi2 tadi ketika pintu dibuka oleh asistem Mams, anjingku ini langsung keluar untuk menunaikan “panggilan alamnya”, hehehe..

Dan biasanya lagi begitu mencium ada aq disekitar situ, dia lsg menghampiri aq, trus mulai mengajak bermain, dan kalo sudah gini berhubung anjingku tuh kiyut banget klo dah minta maen, otomatis aq g bisa nolak. Dan ini ritual sabtu pagi yang paling aq suka, mengajak anjingku jalan2 sekitar kompleks.

Jadi dengan bermodalkan muka yang masih setengah ngantuk, kadang cuma dasteran, celana kulot ato kalo lagi waras ya celana panjang, mp4 tersayangku, jaket dan semangat ’45..berangkatlah aq dan my cute dog around the block..Dan satu hal yang aq suka dari kegiatan yang mungkin menurut anda g penting ini adalah kesempatan untuk berinteraksi dengna tetanggaku dari segala gang, coz anjingku klo dah diajak jalan2 kalap dia, bisa sampe RW sebelah. Nah, saranku jika ingin melakukan kegiatan ini adalah sebelom brangkat paling tidak cucilah muka dan gosoklah gigi anda, karena anda akan banyak bertemu banyak orang, tersenyum2, dan kadang2 jika anjing anda [ato malah anda sediri mungkin] menarik perhatian orang, bukan tidak mungkin anda akan diajak ngobrol2 yang pastilah membutuhkan kepedean tingkat ‘Pespodent’ untuk melayani segala percakapan itu..

Dan setelah kurang lebih [paling lama] 40 menitan berjalan seputar perumnasku tercinta ini, dan dengan bersimbah darah,.sorry keringat akibat mengejar2 anjingku yang kadang suka kalap klo dah lari2, baliklah qta berdua kerumah untuk menikmati secangkir kopi panas buatan asisten Mams, dan membangunkan adik2ku tercinta..untuk memulai hari Sabtu..
Itu ritual sabtu pagi yang indah..setidaknya menurut aq en my dog..

0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: