25
Oct
07

Lagi merasa males ma salah seorg temenku..
Well sebenarnya mantan co-work
G tau knapa, akhir2 ini dia jadi aneh gitu deh,
maksudnya gaya ngomongnya, gaya dia ngadepin org lain
berubah banget..
apa karena pergaulannya udh beda..
Dia skrg udh high class
paling g sebulan sekali dinas
dan bertemu dgn para penggede dikantorn pusat
apa tuh yg bikin berubah y?
I mean, dia jd lain g cm ke gw, tpi hampir keslrh tmnnya
Well, bs diblg mantan temen,
menyebalkan..
jadi serius gitu..
waktu gw kirim sms happy ied aja
balasannya aneh banget..
She called herself as ‘saya’
En she talks to me dat way..
Weird..
Apa karena gw udh g msk dilingkungan dia y?
so what?
kalo skrg gw memilih disini
karena disini lbh nyaman..
lebih cozy..
punya banyak teman dgn berbagai visi
Yang aneh..yang fun..yang macem2..
Gado2..
en gw enjoy dgn mereka..
So pergaulan klas atas y?
dengan para bos2 itu..
bukannya g mau..
tapi klo hari2 qta cm diisi mslh kerjaan
smp temen2 qta aja cm tmn2 satu ktr..
apa g terlalu sempit tuh dunia..
Gw males banget menghadapi dia sekarang ni..
males banget telp ato skdr sms dia..
klo g perlu2 banget males deh..
drpd gw hrs menghadapi sejuta cara dia membawa diri
yang menurut gw sekarang aneh..
Sutra lah..
Pagi2 ngomongin orang..buat apa sih..
Hihihi..
My world is such a wonderfull world..
Such a paradise..
Besok brangkat ke Bali
Bersama my beloved partner in crime..
Huaaa.. udah g sabar..
udh sekian lama g ke Bali..
Ada yg mo titip?..
Bali..here i come..

0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

