19
Oct
07

Sungguh,
Gw g pernah minta apapun dari dia..
Berada disamping dia aja gw dah bahagia..
Ga perlulah sejuta pembuktian tentang cinta..
Coz gw tau g mungkin bisa ada lebih di antara kami
Selain yang kami sedang jalani ini..
Tapi jujur aja,
Semalem..
Ketika diantara cumbu dan belai kami..
Tiba-tiba terselip cerita tentang lalu..
Antara gw en dia..
dan tiba-tiba hati gw sakit
ngliat dia dengan raut itu..
Raut mencinta..
Raut yang selama 3 bulan gw disini
Tidak pernah gw temukan
Iri?
Yah..mungkin..
Karena atas nama apapun
gw g pernah berhak mendapat raut itu kan?
Gw iri knapa gw harus berada di masa ini
bukan lalu,
ataupun yang akan datang..
entahlah..
Tapi gw jeles..

Peringatan :

Jangan jatuh cinta terlalu dalam..

Menyakitkan..

(tenks for de story Ann, klo jadi lo gw juga bingung..)


0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

