12
Sep
07

hidup gw lagi g sehat..
Udah 8 tahun ini memutuskan untuk g ngrokok lagi tapi ternyata akhir2 ini due to my lots of work and lots of stress, that bad habit muncul lagi..en bikin gw harus sembunyi2 ma ortu gw en jadi bikin napas gw ilang2 lagi..aduh..
Itu baru satu, skarang gw jg lagi memasuki kehidupan bergaul yang kelas tinggi due to my certain friends yang gw ngga nyangka kenal di sisa2 hidup gw. Emang menyenangkan bertemu mereka. People yang prinsipnya work hard party hard tapi kadang capek juga..Setiap wiken hrs menghbskan wkt menyusuri semua tempat keramaian dalam dan luar kota. Asiknya adalah mereka g cuma di tempat high class, clubbing, tapi jg semua tempat yang g pernah gw kepikiran mendatanginya..
I love you guys..
Party..lagi banyak party..tapi puasa ini emang semua kegiatan berhenti..
Baru pengen nulis itu..

0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

