30
Jul
07

Gue kangen lo..
Kangen sama waktu qta..
Kangen sama semua hal2 g penting yang qta obrolin…
Kangen sama waktu qta yang sempit..
Yang bikin aq harus terburu2 menikmati segala detik yang ada..
yang membuat aq tidak pernah puas akan kamu..
yang buat aku berusaha mengambil semua yang ada diantara kita..
Geez..
Aku g nyangka akan bilang ini ke kamu..
Tapi the truth is i really care about u..
Aku tahu mungkin tempat dia di hatiku
tidak akan pernah bisa kamu gantikan
Mungkin juga aku harus segera pergi
dari hadapanmu
jika dia memutuskan untuk berjalan lagi
dan merengkuhku..
Tapi percayalah..
saat ini
detik ini
di jalinan darah ini
di neuron otakku
yang tertata rapi ini
cuma ada nama kamu
cuma ada napas kamu
cuma ada waktu kita
cuma ada tautan tangan kita
cuma ada peluk dan cium kita
cuma ada deru napas kita yang menyatu
cuma ada semua tawa kita..
Ah..
aku benar2 kangen kamu..
manusia pertama dengan segala apa yang aku perlu
dengan segala apa yang kamu punya
dan segala jujur yang kamu ucap
dengan segala sakit, darah, madness, hidup
yang kamu alami..
terima kasih buat semua yang kamu lakukan buat aku…
i care about you
aku sayang kamu..very much..
kamu harus tahu itu..

0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

