08
Nov
06


Hmmm..
kayaknya saya bakal hiatus lagi..
tidak terlalu lama mungkin,
sesekali saya akan berkunjung ke dunia ini
bukan karena saya malas ato apa..
maafkan saya..
bukan sesuatu yang saya sengaja memang
tapi memang semua karena sesuatu yang saya tunggu
Lama..
Iya..lama…
Mengertikah kalian rasanya memiliki suatu kerinduan
pada suatu bintang selama sekian puluh purnama
dan diantara sekian puluh purnama yang terlewati itu
entah berapa ribu wajah menghampiri,
tetap sang bintanglah yang terindah,
entah berapa ribu senyum tersungging,
masih senyumnya yang terindah,
entah berapa banyak cinta yang terjalani,
masih cintanya yang saya cari,
entah berapa banyak sakit yang teralami,
masih sakitnya yang ingin saya mengerti..
entah berapa tubuh terpeluk,
masih tubuhnya yang saya damba,
entah berapa airmata tertetes
masih airmatanya yang saya ingin hapus,
dan ketika hari itu tiba,
hari dimana saya mengetahui
bahwa ada saya dalamnya,
dalam hatinya, dalam pikirannya,
dalam jiwanya,
maka saat itu pula saya tahu
bahwa saya tidak akan pernah bisa mundur
walau untuk sejengkal pun,
bukan karena tidak bisa,
tapi saya tidak ingin,
maka maafkan saya hati yang tersakiti
ketika saya harus memilih,
maka saya tidak akan pernah bisa
membohongi hati saya,
bukankah selama ini pun kau tahu
siapa yang saya pilih,
maaf saya harus menyakiti kamu,
bukan karena keinginan saya
tapi lebih karena saya tak pernah
pintar dalam berbohong
saya mencintai dia
dalam setiap hitungan detik, menit dan jam
yang sudah sekian musim berlalu
saya mencintai dia
dalam setiap tarikan dan hembusan nafas
yang tidak pernah terhenti,
iya,
saya begitu mencintai dia..
sedemikian hingga menyakitkan,
yang pada titik kulminasi ini
membuat saya tergetar
ketika saya mendengar permintaan itu
akan berapa lamanya saya bertahta bagi dia
dalam setiap denyut nadi dan aliran darah,
dalam setiap detak jantung yang dia punya,
satu yang saya pertanyakan
mengapa tidak sedari purnama itu?
tapi apakah itu penting?
karena tak pernah ada yang begitu berarti
selain saat yang sedang saya nikmati ini
bersama dia,
ya hanya bersama dia…
maka jika saat ini saya memohon waktu
bukan..
saya tidak akan meninggalkan taman kecil saya ini,
buku harian berjalan saya ini,
dunia maya saya ini,
saya hanya memohon waktu
untuk menikmati setiap deburan nafas,
yang akan saya jalani bersama dia,
entah kemana
saya hanya ingin menikmatinya…
itu saja..

teruntuk:
kamu..IJM, sya cinta kamu..
kamu harus tau itu,
mungkin sejak pertama,
sampai detik ini pun hanya kamu,
terima kasih untuk
hari indah yang kamu
tawarkan kepadaku..
percaya,
saya hanya ingin jadi yang terbaik buat kamu…
LUV U…


Leave a Reply

