08
Oct
06

So here’s another story of my life…
Recently I got a lot of things going on in my life…
Such an up and down thing.
Hari ini, sorry tadi..rencananya pengen ganti leot blog yang lama buanggett due my lot of jobs jadi aggk terbengkalai gitu, tapi berhubung lagi g sabar akhirnya gw urungkan aja semangat 45 gue yang tadinya udh berkobar2 bgt jadi padam seketika begitu melihat hasil yang emng butuh editan yang pasti makan waktu banyak sementara waktu yang tersedia malam ini ngga pernah cukup untuk itu.
Oke..
So i met a lot of new people in my life, and i also let go of the oldest one. Kenapa? Well, when things turned out not pretty good for me, I decided to just move on and left everything that hurts behind..
Kenapa hurts? Well ada sebagian dari hidup gw yang i better kept for myself only.
Oya, pertemuan dengan seseorang yang ternyata emang seegois yang gue tau dulu. Bodohnya gue y, mempercayai dia. Well, dia okey, tapi kayaknya seperti yang gw bilang tadi i just have to move on..
Seperti yang gw bilang tadi, bertemu dengan pribadi2 yang menyenangkan dlm hidup yang gw anggap another experiences in my life, dan dari mereka semakin gw tau betapa manusia ternyata sekian ragamnya. Temans gw yang baru ini adlh sekumpulan org yg tdk puas pada sebuah keadaan yang memuakkan
Menghabiskan 30 menit dalam kehidupan kami diatas lantai 3 gedung ini sambil memandang kota yang kami cintai, yang membesarkan kami dengan segala ego maniak kami seraya ingin diakui sebagai makhluk yang paling. So? Ada yang salah dengan perasaan itu? Ketika mulut kmi hanya mengakui bhw inilah kebenaran itu, dan kami membenci segala bentuk keelitan yang mereka paksakan kepada kami. 3 batang rokok dihabiskan dalam menit-menit yang berlalu itu. Simbol dari segala bentuk ketertekanan yang kami punya. Lambaian tangan, cibiran bibir setiap kami ungkapkan untuk mereka dengan segala simbol keelitan mereka. Dan setiap kata yang mengisyaratkan kepergian, kami tolak dengan sejuta makian. Hem..bertemu soulmate lagi kah gw? Setelah lama jiwa-jiwa manis yang sekarang terserak di ujung horizon diantara sekian banyak deadlines yang membuat kami tak bisa sekedar bertegur. Bahkan ketika salah satu jiwa kami memtuskan untuk membagi dan membelah jiwanya dengan jiwa baru, tak satupun dari jiwa-jiwa muncul untuk mengucapkan sekata.
Jiwa-jiwaku tercinta, maka jika kali ini gw menemukan 4 jiwa bagian teranyar dari perjalanan panjang ini, tak ada sedikitpun keinginan untuk meninggalkan jiwa-jiwa gw disudut tanpa cahaya. Kalian ada di setiap pembuluh darahku yang mengalirkan udara kesetiap rongga napasku..
Gw lagi rindu…
Pada hujan, beneran…Kota ini udah sekian lama merindukan kucuran air hujan..panasnya membuat kucuran keringat gw senantiasa mengalir deras. Membuat gw senantiasa merindukan saat2 berada di kamar dan cubicle gw, full ac soalnya..hehehe..tapi bener deh, kota ini lagi butuh ujan banget.
My recent addict will be my dogs…wuah..so cute dogs that i hv sayangnya gw g bw hp gw jadi g bisa gw kasih liat deh gmbrnya,…
Shit..its already 10 o’clock here, so late…
Kayaknya gw harus segera blogwalking for a while sebelum turn this comp off..
Adios amigow..
BTW, terlalu lama sdh tapi just wanna say akhirnya ITALY juara WORLD CUP..yuhui…


0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

