25
Feb
06


gw suka pura2 jadi orang lain. Bener…kayaknya enak aja membiarkan jiwa gw melayang dan digantikan dengan jiwa lain. Kadang kalo lagi nggak ada kerjaan, gw mencoba menjadi orang lain. Jalan2 di mall contohnya. Komunitas manusia yang sedemikian banyaknya nggak ada yang kenal gw. Ngga ada yang tau cerita tentang gw. Jadi disanalah gw, berpura-pura jadi orang lain. Jalan dengan gaya yang lain, sok anggun, sok feminin, sok kaya..*hihihihi…* angkuh, sok semuanya deh. Dan kadang banyak yang tertipu dengan itu. Bukan berarti gw suka menipu, cuma im enjoying being somebody else who wasn’t me, thats all. Kadang that somebody else could be anyone around me. My mother, my friend, and sometime someone i don’t like.
Let me talk about my days. Sekali lagi gw lagi menikmati kebebasan disini. Bebas dari belatung frigid yang sama sekali ngga lucu itu. Gw heran sama dia. Waktu pertama kali gw kenalin sama seseorang, yang dia lakukan adalah menatap dari atas ke bawah dengan padangan menilai yang menjijikan, dan kemudian membuang pandangan ngga jelas gitu. Hey..so what kalo dia bukan bos seperti pacar lo, gw suka jalan sama dia. Hidup gw fine2 aja kan. Kemudian setelahnya sama sekali belatung ngga mau menatap dia. Fuck belatung, hehehe..makin lama kebencian gw makin hidup aja. Makin ngga bisa dibendung. Mr.G pernah bilang, i should talk with her..yaiks..talk with that thing, never lah. Hidup dia terlalu lurus buat gw. Kita ngga sepaham, dan lagi ngapain gw nogomong hal2 ma dia. MALES!!!
Enwei, jam kebebasan gw mau berakhir, gw mesti siap2 pulang..Huhu…sabtu yang menyenangkan!!!


0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: