23
Feb
06

Tuesday, February 21, 2006
Gw harus gimana, jujur gw mungkin mulai suka dia. Dengan segala yang dia usahakan buat gw. Semua kesabaran yang ada untuk menghadapi kekeraskepalaan gw, sementara dia laki2 dengan ego yang amat tinggi. Semua perhatian yang ada buat gw sementara gw selalu mencoba menolak. Semua percakapan yang membuat gw harus berpikir, dan menyadari ternyata dia ada. Mungkin gw mulai menyayangi dia. Mulai ingin memperhatikan dia. Maaf ya…Tapi gw emang ngga bisa menolak semua yang datang ini. Datang terlalu tiba-tiba tanpa gw rencanakan. Dan membuat gw takut, dan mencoba untuk mundur sebentar sekedar mengambil napas segar. Karena berada dekatnya, tiba-tiba semua persediaan oksigen gw terserap habis. Hah..pusing gw..Jujur aja, gw mulai suka dia. Tapi gw selalu berusaha melawan semuanya itu. Gw nggak tau. Gw bingung. Gw kangen sama dia setiap dia nggak ada. Tapi gw juga nggak yakin dengan perasaan ini. Nggak taulah..gw bener2 bingung…

0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

