15
Feb
06

15 februari, 2006
Dan dari semuanya
Kamu menghidupkan
Dan membunuh aku
Dengan tepat
Dan dari segalanya
Kamu memberikan
Dan mengambil nafasku
Dengan tepat
Dan diatas semuanya
Kamu menyinariku
Dengan matahari pagi
Dan menghembuskan hujan
Yang dinginnya menyakitkan
Dengan tepat
Dan atas nama semuanya
Kamu memberi kebahagiaan
Dan mebuatku mendera tangis
Dengan tepat
Dan karena segalanya
Aku membiarkan diri
Tersenyum dan terluka
Karenanya
Dan karena segalanya
Aku memberikan
Sekeping hati
Untuk hancur bersamaku
Dihadapanmu
Sekeping lara
Penuh asa cinta dan kasih
Yang terkoyak dan terbuang
Dan malam ini disini
Lirih dan bersujud
Aku memohon
Ijinkan untuk sesaat
Aku menikmati namamu
Dalam sakit, sedih, airmata
Dan dera
Karena hanya untuk malam ini
Ijinkan aku memeluk
Sekedar bayangmu
Untuk bersama menyaksikan
Asa yang patah
Merasakan rindu yang tertahan
Mengecap hati yang terluka
Melihat airmata yang turun
Meresapi tanpa akhir
Dera dalam peraduan
Gelap ini
Dalam untaian dzikir kubawa,
Semua siksa dan rindu
Dalam nafas doa kulantunkan
Seluruh dera dan tangis
Karena semuanya harus diakhiri
Dengan tepat
Dan ijinkan aku
Malam ini
Untuk sekedar menyebut dan merindumu
Dalam tidurku
Karena tak ada lagi peluk yang tertinggal
Tawa yang tersisa dan kecupan yang menenangkan
Kamu meracuniku aku dengan tepat
Karena aku yakin dari semula
Kamu tak akan memilih
Dan aku miliki
Maka aku memilih untuk menyerah
Bukan untuk kalah
Tapi demi seluruh kebahagiaan
Yang pantas ada dan kamu miliki
Dan ijinkan aku
Untuk tidak melangkah bersamamu
Dalam perjalanan bahagiamu itu
Doa dan harap aku titipkan padaNYA
Aku sayang kamu sungguh
Yang membuat aku kuat
Untuk mengambil jalan ini
Karena aku yakin
Bahagiamu adalah bukan aku
Dan aku tahu
Sejak semula melihatmu
Jutaan detik yang lampau

-jawaban dari pertanyaanmu semalam
sungguh bukan yang kuharapkan-


0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

