15
Feb
06

February 14, 2006
Valentine Day

Aku membayangkanmu
Pada peraduanku malam ini
Ketika ada seseorang yang lain
Terbaring di sini
Tepat disebelahku
Dan ketika aku percaya
Sosok lain ada disampingmu
Aku memimpikanmu
Pada malam ini,
Pada saat kita bersama
Saat candu kau tancapkan
Ditubuh dan jiwaku
Yang wanginya tertinggal
Di peraduanku
Ketika malam itu
Dengan sejuta tawa
Kau ungkapkan deritamu
Tanpa tangis, hanya senyum
Seakan semuanya tiada ada
Saat aku menyambutmu
Dan setiap dera itu
Dan ketika angin membelai kita
Pada malam ini
Aku merasakanmu dipelukanku
Saat disini terbaring jiwa lain
Dan ketika angin membisikkan
Padaku akan hadirnya
Jiwa lain disampingmu
Betapa pelukan yang teramat erat
Dan enggan terlepas
Seperti sejuta kesesalanku
Harus berlalu dari kita
Aku menciummu
Malam ini
Disini diperaduanku
Ketika jiwa lain menyambut
Kecupan ini
Dan awan menggariskan pesan
Kecupanmu telah dipersembahkan
Untuk kehadirannya.
Aku bercinta dengan bayangmu
Malam ini disini di peraduanku
Dan tangan lain lembut
Merangkulku disini di peraduanku
Dan daun melambaikan napasnya
Betapa hangat dirimu dalam rangkulnya
Dan ternyata
Aku mendekam dalam inginku
Untuk menghabiskan jalan ini
Untuk menunggu fajar nanti
Untuk menghabiskan gelap ini
Untuk memelukmu, menciummu
Dan bercinta denganmu
Betapa candu itu
Terlalu indah
Yang kubiarkan tumbuh
Dalam rongga dada ini.
Dan memilihmu untuk
Tetap diam dalam sel otakku
Walau tatap lain
Mencoba menghapusnya
Walau selaksa dogma
Melarangnya
Tapi rasa itu ada dan tumbuh
Hanya untuk kamu
Dalam tidurku
Dalam diriku
Dalam mimpiku
Dalam selingkuhku…
Gila…
-perandaian semalam diperaduannya-


0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

