10
Feb
06

Everytime you near well I try to runaway,
But when we meet seems I can let go
Everytime you leave the room
And my feet are fading like a flower
Fading like a rose
Roxette, fading like a flower –
And thruogh it all
She overs me protection
A lot of love and affection
Whether I’m right or wrong
And down the waterfall
Wherever it may takes me
I know that life won’t break me
When I came to call
She won’t forsake me
I loving angel instead
-Robbie Williams, angel –
Semua bisa bilang tak ada nafsu belaka
Tak ada yang meragukan gilanya semata
Siapapun merasa nikmat yang kurasa
Yang ada
Selagi kita berjuang meraih bahaya
Pero, somos libres siempre
Solamente por tu vas
Siapapun merasa, gila yang meradang
Yang ada, menggarang
Dan kau pun
Melayang hanyalah selingan, dan kaupun
Merasa di alam yang hitam
Siapapun bahagia
Adanya hararpan menjulang, dan kau pun
Menggapai di alam yang hitam
Kita pun bahagia…
– Sore, somos libres –
Terang banget, ngga ada hujan which I hate since I like the rain most!!!
Kaset yang baru aja gw beli a.l: Smashing Pumpkins: Greatest hits, Rieka Roeslan Bercerita, Sore : Centralismo, Shella & The E.train: Heaven, sama Secret Garden : the earthsong.
Selera yang aneh kata teman gw. Ngga nyambung, rock, alternatif, jazz, new age, hip hop, RnB, Blues, alternative *kok diulang lagi..geblek nih..konsentrasi.. * , pop, sampe dangdut ada di semua koleksi kaset gw. Gw juga bingung sebenarnya mau gw apa yah? * Lah, kok malah nanya * Apa emang gw freak yah? Punya split personality yang gw ngga sadar. Suatu ketika gw bisa baek banget ma orang, tapi ego gw juga bisa naik tanpa limit tanpa gw sadari. Ada seorang temen yang bilang gw makhluk yang susah dimengerti sekarang, Hem..mungkin iya. Sekarang gw cenderung ngasih tahu orang ini gw yang sebenarnya, tanpa harus ditutupi. Tanpa ada sungkan. Kecuali sama beberapa kasta dalam kehidupan yang emang perlu dijunjung tinggi, dalam arti gw ngga bisa seenaknya dihadapan mereka, such as ortu, bos2 besar, etc. Tapi kalo sama orang2 disekitarku gw apa adanya banget sekarang. Mau teriak gw teriak, mau marah gw marah, mau ketawa gw ketawa, parah deh…untung sampe sekarang belum ada yang komplain sama semuanya ini. Malah beberapa temen gw lebih suka gw seperti ini. Kata mereka stey yang mereka kenal dari dulu ya yang begini. Yang apa adanya. Tapi sejak ada someone yang kepengen gw lebih dewasa tapi juga manja, kepengen gw gila tapi juga alim * yang waktu itu membuat gw bingung banget..secara nggak jelas gitu..* gw berubah. Dan ketika dunia memperbolehkan gw kembali ke selera asal *kayak iklan yah?? * disinilah gw, dengan segala kegilaan yang gw punya. Dan yang gw banggakan. Hihihi..
Bye…


0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

