07
Feb
06

NEWS : PSIS vs Persija 1-0 Yuhui…..
Kemaren seharian nggak masuk. Pusing banget gw..terlalu banyak kejadian. Dipanggil pusat untuk dikasih tahu hasil audit, ya gitu deh. Yang penting nggak begitu kerusial lah, and I saved..hehehe…
Btw..
Pernah ngerasa bahwa seseorang disamping qta mungkin soulmate qta, gw pernah. Waktu itu gw ngerasa kayaknya ini deh. Tapi jangan curiga dulu, dia bukan pacar gw, sekedar teman yang teramat dekat, tau segala tentang gw, seperti gw tau segala tentang dia. Kadang tanpa bicara pun gw bisa merasakan apa yang sedang dihadapi dia. Jangan mengharapkan gw punya kisah romantis sama dia, ngga pernah..alias NEVER. Simply en purely friendship. Well, maybe not that pure at least that was going on between us. Dan sampe sekarang, buat gw dia selalu jadi sesuatu yang gw simpen di dalam hati. Mungkin ngga sekali dua kali kami hampir punya kisah romantis, tapi kami berdua adalah manusia yang punya akal sehat yang lebih main daripada perasaan. Mungkin sakit, tapi reality bites.
Hem…
Kerjaan gw hari ini numpuk banget, secara kemaren ngga masuk. Tapi gw bener2 males. Oia, seorang sodara sepupu gw dateng dari Makasar. Anaknya emang cantik dari dulu, tinggi, putih. Pas dia sampe dirumah, pembantu gw langsung kagum gitu. Trus dia bilang, mbak kayak bintang pelem yah..hehehe. Gw en adik2 gw bilang ma dia, biasa ajalah, kan kayak ngliat kita sehari2 *maunya…..hiks..hikss.. * hehehe.. Alasan dia * namanya Sally * dateng soalnya mau minta dibuatin surat pengganti ijazah dia yang ilang, waktu dai en keluarganya pimdah dari Semarang ke Makassar. Yep, dia sempet tinggal disini for about 10 years. Sampe bokapnya (which is my uncle) retired en they moved back to Makassar. Cuma sekitar 3 hari dai ada di sini. Sally nyruh gw cuti. Tapi duty calls Sal, sorry. Maybe some other Sal, or maybe I’ll going to Makasar, what do u think?
Sally itu cuma satu dari beberapa orang sepupu gw yang satu angkatan. Lahir ditahun yang sama. Masuk SD sampe lulus kuliah bareng, en funny thing is not one of us accepted in State University. Sally sekarang kerja di Bank Mandiri. Oia my other cousins will be Rianald en Yvone. Semuanya udah kerja. Rian di kantor pengacara, Yvone or I used to call her Ipon kerja di agen selular gitu. Ada enak dan nggak enaknya punya sodara yang satu angkatan gitu. Enaknya, kalo ada family gathering, qta pasti nyambung banget. Walopun tingkat kegilaan qta beda2, tapi qta sama2 suka jalan2 yang diikuti acara curhat2an. Pernah, saking serunya curhat, waktu itu gw en Ipon sampe nggak tidur semaleman. Kalo sama Rian, dia pernah demi gila bersama gw ngga pulang kerumahnya hihihi…Kalo diukur tingkat kegilaan, dulu mungkin gw paling gila. Tapi sekarang mungkin Ipon, secara dia yang paling nyante kerjanya, en dia tinggal di Yk, en berstatus anak kost pula. Jadi kalo keinginan gila gw kumat, biasanya gw telpon dia, trus pulang kerja gw langsung bablas ke Jogja. Kalo Sally, well dari dulu dia adalah cewek yang jaim, jaim yang come from inside lho. Bukan dibuat2. Tapi dia cool juga kok. Anaknya juga asik..qta pernah sampe nangis2 curhat masalah dia ma pacarnya. Hihihi..nggak penting banget yah. Sayangnya, gw nggak punya photo mereka yang good enough dipasang disini. Soalnya sejak kerja di kota2 yang jaraknya lumayan jauh, gw jadi jarang ketemuan mereka lagi kecuali Ipon.
Enwei..udah dulu yah, gw mau back to work..


0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

