04
Feb
06


Pernah punya guilty pleasure nggak?. I do have mine. Salah satunya dengan Iblis yang gw ceritain kemaren. Dia guilty pleasure terbesar gw kali yah?. Dan sekarang gw juga lagi mengalami guilty pleasure untuk yang kesekian kalinya. Detailnya, apa yah..panjang baget en my time ngga memungkinkan gw untuk cerita disini. Enwei..hari ini ngga tau mau posting apa sebenernya, cuma pengen bilang gw lagi menikmati guilty pleasure gw kali ini. Kadang gw melakukannya apalagi kalo my insanity kumat, kadang kalo lagi waras, ngga…Bodo ah..bingung gw mau cerita apa, udah hampir jem 11,30, means i have to get ready for home..
Bye..


0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

