02
Feb
06

Hai..
Lama nggak posting sebelumnya mau ngucapin GONG XI FA CAI buat yang merayakan

en HAPPY ISLAMIC NEW YEAR 1427 H

Now back to the topic
Tadi malem menghabiskan waktu nonton Summer Scent.

Keren ya pelemnya, tipical korea gitu deh, great story, great actors and great view..Wuih..Kapan yah indonesia bisa bikin sinetron yang kayak gini, kalo gw pikir2 org korea waktu bikin sinetron2nya, mereka juga mikirin masalah pariwisata lho. Buktinya liat aja, mana ada sinetron korea yang scenerynya ngga bagus, iya kan??
Sebenernya mau posting banyak tapi berhubung kasirku nggak masuk jadi gw kudu ngrangkap gawean, mungkin nti sore aja gw lanjutin yah..tenkyu..


0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: