06
Jan
06


DH : Mr. G…

Pagi Pak… Sebelum bapak baca terusan postingan ini,
saya tahu bapak bukan orang yang suka kayak gini,
sentimental things gini
Sorry mungkin merusak sedikit kejutan
tapi saya yakin bapak udah bisa ngira-ngira lah..
kalo kita di sini mau ngasih kenang-kenangan gitu,
Yah..mungkin cuma itu
yang bisa kita disini berikan buat bapak
dan segala yang bapak tinggalkan disini
*halah..jangan perhatikan bahasanya ya Pak,
anggep aja saya lagi gila…hehehe..*
secara pribadi saya nggak mau ngasih kenang2an apapun
bukan berarti saya nggak menghargai bapak,
saya cuma berpikir
*dengan otak saya yang tolol ini*
kalo kita pasti ketemu lagi kan pak?
dan lagi saya nggak bisa menemukan
kenangan apa yang bisa saya beri buat bapak..
bingung dah..
trus saya inget sesuatu
kenangan itu nggak berbentuk barang Pak
nggak bisa disentuh
nggak bisa dirasa,
dia hidup di otak kecil kita..
jadi Pak..
3 tahun saya mengenal Bapak
Bekerja dengan Bapak
Buat saya Bapak nggak cuma Bos
tapi teman, sahabat, kakak,
dan tempat curhat paling enak
*walau kadang nasehatnya agak ngampleng
tapi..kena..hehehe*
buat saya
*mungkin juga buat semua kita disini*
Bapak mungkin Bos paling asyik yang saya pernah punya..
Bapak ngajarin saya banyak hal,
memperkenalkan saya pada banyak hal,
*termasuk jazz, yang dulu saya nggak mudeng blas..*
kata banyak teman, partner, keluarga
saya beruntung punya atasan seperti bapak
well, iya..saya mengakui itu..
saya bahkan beruntung sekali
bisa berkesempatan
keluarga kecil bapak
Mbak Inuk,
wanita paling sabar menurut saya
karena sekian tahun bisa menghandle Bapak..
hehehe..
juga Tazha..malaikat paling cantik dan pinta
belahan jiwa Bapak..
Sungguh saya beruntung
mengalami itu semua
Jadi Bapak..
saya nggak bisa memberikan
kado apapun
cuma kalau bapak mau
Kenangan itu ada banyak Pak..
Terutama kenangan kita berempat
*Bapak, Mbak Sari, Didik, dan saya
Berlima seharusnya tapi..
Ya sudahlah…
Waktu kita pertama kenal,
Kita ketawa bareng,
kita marah2 satu sama lain
kita banting2an barang
kita gila2an bareng
kita piknik bareng
kita sakit bareng
kita makan bareng
kita sharing
kita nangis bareng
kita patah hati bareng
(januari Pak..inget nggak? hehehe)
mungkin itu hadiah buat bapak..
juga buat saya
at last..
saya nggak bisa ngucapin kata lain
selain
BIG THANKS….
Buat semuanya…
It’s truly such an great honor
To get to know
And work with you…

Salam hormat saya
stey

ps: mbak sari titip salam juga
didik juga titip salam, dia lagi sakit


0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

