02
Jan
06


Hi…its new year!! 2006 is on ur head!! And im turning 26 this year, wadahoh tua yah??
Resolusi gw taun ini apa yah? Oh gw tau..KAWIN!!! huauahauahaua..sama kucing??Nggak..ini beneran, resolusi tahun 2006 adalah segera menemukan soulmate which is so hard to do!!
Tapi ngga ada yang mustahil kan kalo kita percaya. Oia, malem taun baru ngapain? Ya pasti ke gereja, tadinya rencana mau ke semawis bareng kluarga, sayangnya ujannya deres banget di semarang, nggak tau di simpang lima ujan juga nggak. Ada Radja sih, cuma i dont even like them *do not offense Radja fans, purely my stupid opinion*, en gw nggak akan membahas kenapa gw ngga suka mereka disini. Its supposed to be a journal of my life but it also cannot make other people mad kan.
Oia, kemaren waktu pulang kerja, gw mampir gramed en beli beberapa buku, yang udah gw selesai baca tuh judulnya Addicted To Weblog, pretty cool. Sperti menyinggung seseorag yang gw kenal *garuk2 jidat..*. Doain gw nggak nyampe kayak gitu, enwei..buku selanjutnya yang gw baca tuh ini a chicklit. Oke..jangan komen dulu yah? kenapa chicklit, coz ini bisa dibaca kapan aja gw mau, en *sekali lagi MAAP dengan tidak mengurangi rasa hormat pada Chicklit itself* enteng aja bacanya.
Soalnya dari mulai natal en taun baru, rumah tuh penuh banget ma tamu yang dateng. Dah brasa open house aja, sbenernya udah tiap tahun kayak gini siy, tapi tetep aja repotnya ngga kurang2. Jadi, dalam rangka memuaskan hobi baca gw sekaligus biar nggak diomelin ma2 gw, akhirnya chicklit ini yang gw pilih.
Another thing that i did during this holiday season is taking care of my little puppies.
There four of them, bener2 kiyut abis..*kayak yang punya..halah!!*. Mereka bener2 lucu, tapi ya a bit ngrepotin gitu deh, masalahnya udah dibuatin kandang tapi nggak pada mau tidur disitu, maunya tidur tumpukan2 gitu dibelakang toolbox punya bokap gw..padahal di halaman kan, makanya kalo pas ujan jadi pada basah gitu deh..tapi gimana..abis susah nyuruh mereka masuk kandang, hiks..hiks..*inget anak anjing gw*
Oia, nama keempat anak anjing ini *sungguh bahasanya sempurna men..* adalah *liat foto sebelah kanan* , fluffy (yang liat ke kamera, terinspirasi dari anjing berkepala tiga di Harry Potter I gw lupa judulnya), Blika (yang lagi ngumpet soalnya bulunya item gitu), Dolby (juga terinspirasi dari Harry Potter, nama peri rumahnya Malfoy yang nolongin Harry) en yang terakhir Browndy (simple aja karena bulunya coklat)
Oia..mereka kirim salam alowwww buat semuanya..
Gtg..laporan menanti__


0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

